Malam hiburan,Bupati Suwirta serahkan penghargaan
Malam hiburan,Bupati Suwirta serahkan penghargaan
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Pemkab Klungkung dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 menggelar acara malam hiburan yang bertempat di panggung terbuka Lapangan Puputan Klungkung, pada Sabtu (17/8/2019) malam kemarin.

Dalam Acara tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyerahkan piala kepada pemenang juara satu dari masing-masing jenis perlombaan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 diantaranya pemenang dari perlombaan yang diadakan oleh Pemkab Klungkung, diantarJuara Perlombaan Gerak jalan Indah SMA/SMK Putri,  lomba kebersihan dan lingkungan kantor, dan karnaval tingkat SD serta berbagai jenis perlombaan lainnya.

Acara tersebut juga diisi dengan penyerahan penghargaan plakat Adhi Sewaka Cihna Warga oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi  Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten I Komang Dharma Suyasa mengatakan  penghargaan Adhi Sewaka Cihna merupakan Penghargaan kepada Desa/Kelurahan sebagai desa/Kelurahan tertib administrasi kependudukan.

Adapun penilaian penghargaan Adhi Sewaka Cihna Warga adalah berdasarkan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan yang dimiliki oleh Penduduk di masing-masing Desa/Kelurahan, sebagai hasil dari pelayanan pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil yang tersimpan dalam database kependudukan di Pusat dan di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil.

Desa yang memperoleh penghargaan ini adalah Desa Tohpati Kecamatan Banjarangkan.

“Melalui penghargaan ini, diharapkan mampu memotivasi perangkat Desa/Kelurahan dalam mewujudkan tertib administrasi kependudukan menuju Klungkung Unggul dan Sejahtera”, Harap Bupati Suwirta.

Acara hiburan  diisi dengan berbagai hiburan diantaranya, Child Hood, Zenda Band Kiss Band, penyanyi Widi Wikan, Yasa Sega, Tri Puspa, dan penyanyi lainnya. Acara Malam Hiburan dihadiri Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Forkompinda, dan undangan terkait lainnya. (Roni/bpn/tim)