Malam Ini Cristiano Ronaldo Siap Turun Dalam Pertandingan Persahabatan Manchester United Vs Rayo Vallecano

Cristiano Ronaldo telah mengindikasikan dia akan tampil di Old Trafford pada hari Minggu melalui Instagramnya

ronaldo
Christiano Ronaldo (Gambar: Getty)

Berita Bola, Manchester – Cristiano Ronaldo telah mengindikasikan dia akan tampil dalam pertandingan persahabatan Manchester United dengan Rayo Vallecano di Old Trafford pada hari Minggu malam di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya dengan United.

Pemain depan asal Portugal berusia 37 tahun tersebut melewatkan tur pramusim United ke Thailand dan Australia dengan alasan pribadi, sebelumnya Ronaldo menyatakan ingin meninggalkan klub yang dia bergabung kembali tahun lalu.

Ronaldo sebelumnya tidak dimasukan kedalam skuad United untuk pertandingan persahabatan Sabtu dengan Atletico Madrid di Oslo.

Tapi dia menyatakan di Instagram dia akan tampil menghadapi tim La Liga lainnya di Rayo Vallecano.

Baca Juga :  3 Kunci Pengelolaan Kebencanaan Partai Gelora kepada Pemerintah

Mengomentari sebuah posting oleh halaman penggemar Ronaldo tentang dia melewatkan pertandingan di Norwegia, Ronaldo menulis pada hari Jumat: “Domingo o rei joga” yang diterjemahkan sebagai “Hari minggu Raja akan bermain”.

Manchester United mengatakan para pemain yang tidak terlibat dalam 21 pemain yang ikut dalam skuad untuk pertandingan melawan Atletico, daftar yang mencakup pemain baru Lisandro Martinez dan Christian Eriksen “akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu melawan Rayo Vallecano, sementara yang lain sakit atau cedera. .”

Erik ten Hag, manajer baru United, menegaskan awal bulan ini bahwa Ronaldo “tidak untuk dijual”.

“Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya,” katanya.

Baca Juga :  Pemprov Bali Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

“Saya telah membacanya, tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama.”

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu finis sebagai pencetak gol terbanyak United musim lalu dengan 24 gol.

Tapi musim secara keseluruhan adalah kekecewaan besar bagi klub, dengan finis di urutan keenam di Liga Premier yang berarti mereka telah kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions