Malam Resepsi, Malam Terakhir Sang Ayah Setubuhi Sang Anak

5550
Kasat Reskrim AKP Deny Septiawan, S.I.K melalui Kanit IV Sat Reskrim Iptu A A Gede Alit Sudarma saat jumpa pers di Mapolres Gianyar, Rabu (16/1).
Kasat Reskrim AKP Deny Septiawan, S.I.K melalui Kanit IV Sat Reskrim Iptu A A Gede Alit Sudarma saat jumpa pers di Mapolres Gianyar, Rabu (16/1).

GIANYAR, balipuspanews.com – Malam resepsi sang anak yang pertama yang sedang kawin merupakan malam terakhir sang ayah menyetubuhi sang anak.

“Pas usai resepsi sang anak pertama inisial IGA, malamnya sekitar jam 10
22.30 wita pada bulan Juli 2018, pelaku menyetubuhi sang anak hingga hamil,” Kasat Reskrim AKP Deny Septiawan, S.I.K melalui Kanit IV Sat Reskrim Iptu A A Gede Alit Sudarma saat jumpa pers di Mapolres Gianyar, Rabu (16/1).

BERITA TERKAIT:

AKTUAL.. Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Ia mengatakan sebelumnya perbuatan yang sama juga dilakukan ketika sang anak pulang sekolah.

 

” Pelaku melakukannya ada yang dikamar mandi, ada di kamar tidur, ” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya Berdasarkan informasi yang dikumpulkan pelaku bernama I Gusti Ngurah Raka Putra asal Kecamatan Gianyar ini mengakui perbuatanya melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri yang merupakan anak no 3(tiga) dari 3 bersaudara.

Pelaku memulai melakukan perbuatannya ketika anaknya berinisial IG A M S kelas V SD melakukan pencabulan 1X,pada saat kelas II dan III SMP sebanyak 3X, dan yang terakhir dilakukan pada kelas 1 SMK sebanyak 1X di kamar korban sekitar awal bulan juli 2018 sehingga mengakibatkan anaknya hamil.

Adapun alasan pelaku bahwa semenjak tahun 2003 sampai sekarang tidak pernah melakukan hubungan badan dengan istrinya dikarenakan sudah pisah ranjang,dan perempuan yg ada di rumahnya hanya ada istri dan anaknya,istri jarang di rumah karena bekerja sebagai buruh pembuat batu bata merah,dan situasi di rumah sering sepi karena hal tersebut pelaku menyetubuhi anaknya.

Kejadian ini terkuak ketika I Gusti Ayu Wati yang juga ibu korban mendatangi RS Family Usadha guna menggugurkan kandungan anaknya.
Kejadian yang mencurigakan ini akhirnya terendus oleh aparat kepolisian hingga dilakukan penangkapan. (art/bpn/tim)

Loading...