Malangnya Karim Benzema, Rumahnya Kemalingan Saat Pertandingan Madrid vs Elche

Rumah Karim Benzema yang kemalingan
Rumah Karim Benzema yang disatroni maling

MADRID, SPANYOL -Rumah Karim Benzema dibobol pada Minggu saat penyerang Prancis itu bermain untuk Real Madrid melawan Elche, kata sumber kepolisian kepada AFP, Senin. Benzema, yang gagal mengeksekusi penalti dan kemudian pergi karena cedera di Santiago Bernabeu, kembali menemukan rumahnya “dalam keadaan berantakan”, meskipun belum diketahui apa yang telah dicuri. “Pemain menyadari apa yang terjadi ketika dia pulang setelah pertandingan dan menemukan seluruh rumah dalam keadaan berantakan,”

Benzema tinggal di kota San Sebastian de los Reyes, tepat di utara Madrid.

rumah mewah Karim Benzema

Para penyusup diyakini telah melompati pagar di luar rumah sebelum masuk setelah memecahkan jendela.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah pesepakbola terbaru di Spanyol yang rumahnya dibobol saat bermain pertandingan, meskipun ada upaya polisi untuk mengatasi masalah tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Polisi di Spanyol mengumumkan pada 2019 mereka telah berhasil mengungkap jaringan pencuri yang secara khusus merencanakan operasi terhadap pesepakbola yang bermain untuk Atletico Madrid dan Real Madrid.

Gelandang Real Madrid Casemiro dan pemain Atletico Thomas Partey, sekarang dari Arsenal, termasuk di antara mereka yang menjadi sasaran.

Benzema harus diganti di babak kedua saat Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Elche, karena cedera hamstring. Dia akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Senin, kata klub tersebut.

Penyerang itu juga gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, yang merupakan kegagalan pertamanya dari titik penalti untuk Madrid dalam 17 upaya.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version