sewa motor matic murah dibali

MENGWI, balipuspanews.com -Tindakan Arto Imam Junaedi (40) tak patut ditiru. Pria kelahiran Lumajang, Jawa Timur itu nekat mencuri dompet seorang wanita yang sedang mandi di sungai dekat Vila Sahita di Jalan Pantai Mengening, Cemagi, Mengwi, Badung, Minggu (31/3) siang. Walhasil, ia pun ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polres Badung.

Tersangka yang tinggal di rumah bedeng di jalan Muding, Kuta Utara, Badung itu melakukan aksinya setelah melihat korban Luh Sudarmi (39), sedang mandi di sungai di dekat Vila Sahita Jalan Pantai Mengening, Cemagi, Mengwi, Badung, Minggu (31/3) sekitar pukul 15.00 Wita. Korban meletakkan pakaian dan dua dompetnya tak jauh darinya. Sementara di dompet korban berisi uang Rp 2.800.000.

Menurut Kasatreskrim Polres Badung AKP I Made Paramasetia, Rabu (3/4) kemarin, tersangka awalnya melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi N 3043 UN. Begitu melihat dompet korban diletakkan di tepi sungai, timbul niat jahat tersangka untuk mencurinya. “Tersangka mengendap-endap mengambil dompet korban dan kabur,” beber Paramasetia.

Setelah kasusnya dilaporkan ke Polres Badung, Polisi melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan rekaman CCTV di vila dekat TKP. Akhirnya, nomor polisi motor tersangka terlacak. Sementara dari hasil penyelidikan, tersangka yang memiliki anak masih bayi ini ditangkap di rumahnya Jalan Muding, Kuta Utara, pada Senin (1/4) sekitar pukul 21.00 Wita.

“Tersangka kami tangkap dengan barang bukti hasil kejahatan. Keterangannya masih didalami,” ujarnya. (Pl/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here