Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDenpasarMaling Jebol Pintu Ruangan Kepsek SD Negeri 1 Sesetan, Gondol 2 Laptop

Maling Jebol Pintu Ruangan Kepsek SD Negeri 1 Sesetan, Gondol 2 Laptop

DENPASAR, balipuspanews.com – Kawanan maling beraksi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Sesetan yang terletak di Jalan Pulau Saelus 1A, Denpasar Selatan, pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 06.30 WITA. Setelah menjebol ruangan, kawanan maling dengan mudah menggasak barang-barang dan kabur.

Kejadian ini dilaporkan Kepala Sekolah Ni Kadek Dwi Antari,34, tinggal di Sesetan, Denpasar Selatan. Pihak sekolah mengalami kerugian belasan juta dari hilangnya 2 buah laptop, camera dan sebagainya.

Sejumlah saksi mata yang melihat kejadian pencurian di SD Negeri 1 Sesetan sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Densel.

“Ada 3 saksi yang sudah dimintai keterangan terkait pencurian di SD Negeri 1 Sesetan,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Jumat (3/6/2022).

Para saksi yang diperiksa yakni Wayan Suryani,57, bekerja sebagai tukang bersih-bersih yang tinggal di Sesetan, Denpasar Selatan. Saksi Made Neke,72, security yang tinggal di Sesetan, Denpasar Selatan. Ni Ketut Sukasih Ariati,58, guru olahraga yang tinggal di Sesetan, Denpasar Selatan.

Iptu Sukadi menjelaskan, maling yang diduga lebih dari satu ini masuk ke SD Negeri 1 Sesetan dengan cara menjebol pintu ruangan Kepala Sekolah. Kawanan maling lantas menggasak Laptop Asus, laptop Compaq, sebuah Camera Cannon, WiFi Biznet dan WiFi Indihome.

BACA :  Sekda Gede Susila Hadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Kasus pencurian ini baru diketahui setelah para saksi mulai masuk kerja sekitar pukul 06.30 WITA.

“Tiga saksi ini melihat ada kerusakan di pintu ruangan Kepala Sekolah,” beber Iptu Sukadi.

Para saksi lantas melaporkan kejadian kepada Kepala Sekolah yang juga kaget melihat ruangannya berantakan akibat ulah kawanan maling. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

“Masih didalami penyelidikan,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular