Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungMall Level 21 Bentuk Satgas Covid-19 Untuk Antisipasi Pengunjung Yang Tak Terapkan...

Mall Level 21 Bentuk Satgas Covid-19 Untuk Antisipasi Pengunjung Yang Tak Terapkan Protokol Kesehatan

DENPASAR, balipuspanews.com – Hadapi New Normal, beberapa sektor perekonomian mulai melakukan persiapan-persiapan terutama melakukan penekanan di protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak Mall Level 21 saat menghadapi New Normal adalah salah satunya membuat program touchless experience.

Program touchless experience ini diterapkan saat pengunjung memasuki parkiran Mall. Dimana tempat pengambilan karcis parkir sudah menggunakan sistem touchless experience atau dengan tidak menyentuh peralatan yang ada.

Selain touchless experience, pihaknya juga membentuk satgas Covid-19 Level 21 Mall.

“Jika terdapat pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, berkerumun, dan bersandar atau menyentuh pembatas yang sudah berisikan imbauan, satgas Level 21 Mall akan langsung melakukan teguran,” ungkap, Zenzen Guisi Halmis, selaku General Manager Level 21 Mall saat ditemui balipuspanews pada, Senin (13/7/2020).

Pembentukan satgas ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman baik untuk pengunjung dan para karyawan yang bekerja di level 21 Mall.

“Satgas ini akan melakukan patroli di setiap lantai Mall untuk memastikan semua pihak menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

BACA :  Antisipasi Adanya Kejahatan, Polisi Sidak Warga Pendatang di Desa Canggu

Sementara semenjak memasuki 5 hari penerapan tatanan hidup baru atau New Normal, pengunjung Mall Level 21 mengalami kenaikan sekitar 15 hingga 20%. (*)

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular