Senin, Februari 26, 2024
BerandaBolaManajer Prancis Tentang Lionel Messi: Kami Akan Menghentikannya

Manajer Prancis Tentang Lionel Messi: Kami Akan Menghentikannya

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan timnya akan mencoba menemukan cara untuk menghentikan Lionel Messi dalam “bentuk gemilang” untuk Argentina.

BERITA BOLA, PIALA DUNIA QATAR – Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui dia “sangat bangga” setelah kemenangan 2-0 Rabu atas Maroko membawa juara bertahan itu ke final Piala Dunia untuk ke 2 kalinya berturut turut, di mana dia mengatakan timnya akan mencoba menemukan cara untuk menghentikan Lionel Messi dalam “bentuk gemilang” untuk Argentina.

Prancis bertujuan untuk menjadi tim pertama dalam 60 tahun yang memenangkan gelar Piala Dunia berturut-turut setelah kemenangan ganda Brasil pada tahun 1958 dan 1962.

“Saya sangat bangga. Senang bisa lolos ke final tapi itu bukan kemenangan yang mudah,” kata Deschamps setelah gol awal oleh Theo Hernandez dan penyelesaian telat dari pemain pengganti Randal Kolo Muani di Stadion Al Bayt. tim Afrika atau Arab yang pernah mencapai semifinal Piala Dunia.

“Kami membutuhkan perpaduan antara kualitas, pengalaman, dan semangat tim, dan dalam masa-masa sulit kami harus menggali lebih dalam, tetapi saya benar-benar puas dan bangga dengan para pemain saya.”

BACA :  Pedagang Jajan Ditemukan Tergantung Dibelakang Dapur

Sang juara bertahan harus bersiap menghadapi tim Argentina yang telah terinspirasi dalam perjalanan mereka ke final oleh Messi dan yang akan membalas dendam atas kekalahan 4-3 saat kedua tim bertemu di babak 16 besar empat tahun lalu.

“Messi tampil gemilang sejak awal turnamen,” aku Deschamps.

“Empat tahun lalu semuanya berbeda. Dia bermain sebagai penyerang tengah, sedangkan sekarang dia bermain sebagai dua penyerang atau tepat di belakang penyerang.

“Dia terlihat dalam kondisi sangat baik dan tentu saja dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia jadi kami akan mencoba melawan ancaman Messi sebanyak mungkin, sama seperti Argentina yang akan mencoba menghentikan pengaruh beberapa pemain saya.”

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular