Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBolaManchester City Dikejutkan Wolves, Manchester United Dikalahkan Crystal Palace

Manchester City Dikejutkan Wolves, Manchester United Dikalahkan Crystal Palace

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Awal sempurna Manchester City di musim Liga Premier berakhir dengan kekalahan mengejutkan 2-1 dari Wolves, ketika Manchester United menderita kekalahan kandang 1-0 dari Crystal Palace pada hari Sabtu. Arsenal semakin dekat dengan keunggulan dengan meraih kemenangan 4-0 di Bournemouth, sementara Aston Villa mengalahkan Brighton 6-1 untuk naik ke empat besar. City telah memenangkan enam pertandingan pertama dalam mempertahankan gelar mereka dan mereka bertujuan untuk menjadi tim pertama yang mengklaim empat gelar liga Inggris berturut-turut. Sebaliknya, Wolves hanya meraih empat poin dari enam pertandingan pertama mereka namun mengejutkan sang juara di Molineux.

Gol bunuh diri Ruben Dias membuat tim tuan rumah unggul, namun City membalasnya usai turun minum melalui tendangan bebas Julian Alvarez .

Wolves, bagaimanapun, terus memberikan ancaman melalui serangan balik dan mendapat ganjarannya ketika Hwang Hee-chan mencetak gol pada percobaan kedua 25 menit menjelang pertandingan usai.

“Kami harus berbuat lebih banyak, namun bahkan ketika kami menang, kami harus berbuat lebih banyak,” kata bos City Pep Guardiola, yang menyaksikan pertandingan dari tribun karena skorsing.

BACA :  UKM Batok Kelapa di Banjarangkan Diperkuat Pemasaran Digital dan Jiwa Wirausaha

“Ketika kami menang dan kalah, kami melakukannya bersama-sama. Hari ini kami tidak berada dalam kondisi terbaik.”

Kekalahan City berarti Liverpool bisa naik ke puncak jika mereka mengakhiri start tak terkalahkan Tottenham di Premier League di bawah asuhan Ange Postecoglou pada kick-off pukul 16.15GMT.

United kini telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan pembuka liga mereka musim ini sehingga menambah tekanan pada Erik ten Hag.

Tendangan voli menakjubkan Joachim Andersen di babak pertama memisahkan kedua tim di Old Trafford.

United telah memenangkan pertemuan Piala Liga antara kedua tim dengan skor 3-0 pada pertengahan pekan.

Namun dengan Palace yang kembali ke kekuatan penuhnya, Setan Merah menderita karena kurangnya ketajaman di lini depan saat mereka berusaha untuk bangkit kembali.

“Bagian akhir pertandingan kami tidak memainkan permainan terbaik kami,” kata Ten Hag.

“Anda harus tajam dan klinis. Ini soal pengambilan keputusan.”

Kekalahan membuat United tergelincir ke peringkat 10 klasemen.

Arsenal naik ke posisi kedua saat pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan di Bournemouth.

BACA :  Serati di Sempidi Dikenalkan Manajemen dan Pemasaran Digital

Bukayo Saka sempat diragukan tampil karena cedera, namun sundulannya masuk ke gawang yang kosong untuk membuka skor pada penampilannya yang ke-87 berturut-turut di Premier League.

Saka bisa mendapatkan lebih banyak jika dia tidak menyerahkan tugas penalti.

Martin Odegaard telah berbagi tanggung jawab dari titik penalti dengan Saka musim ini dan pemain Norwegia itu mencetak gol kedua Arsenal sebelum jeda.

Baik Saka dan Odegaard kemudian berdiri di samping untuk memberi Kai Havertz dorongan kepercayaan diri dari gol pertamanya untuk klub ketika The Gunners mendapat tendangan penalti kedua pada menit ke-53.

Ben White melengkapi skor di masa tambahan waktu.

Pemulihan Newcastle dari awal musim yang lambat berlanjut saat The Magpies mengalahkan Burnley 2-0.

Miguel Almiron melepaskan tembakan ke sudut atas untuk membuka skor dan penalti Alexander Isak memastikan poin 14 menit sebelum pertandingan usai.

Ollie Watkins mengantongi hat-trick dalam penghancuran Brighton yang menakjubkan oleh Villa.

Dua gol striker Inggris dan gol bunuh diri Pervis Estupinan membuat Villa unggul 3-0 dalam waktu 26 menit.

BACA :  Tampil Perdana di PKB, Joged Bumbung Kota Denpasar Tampil Memukau

Ansu Fati memperkecil ketertinggalan dengan gol pertamanya di Brighton.

Namun hari itu menjadi milik Watkins dan dia menjadi pemain Villa pertama dalam 47 tahun yang mencetak dua hat-trick dalam satu musim.

Jacob Ramsey dan Douglas Luiz menambah rasa sakit bagi Brighton di tahap akhir dan melakukan cukup banyak hal untuk membuat Villa unggul atas Seagulls dengan selisih gol.

“Kami merasa kuat di sini dengan para pendukung, kami terhubung dengan mereka,” kata bos Villa Unai Emery setelah kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di Liga Premier.

Luton mengamankan kemenangan Liga Premier pertama mereka dengan kemenangan 2-1 di Everton.

Tom Lockyer dan Carlton Morris mencetak gol untuk Hatters, yang keluar dari zona degradasi.

Sheffield United tetap berada di posisi terbawah setelah The Blades dikalahkan 2-0 di West Ham dengan Jarrod Bowen dan Michail Antonio mencetak gol untuk pasukan David Moyes.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular