Manchester City Siap Rekrut Kiper Arminia Bielefeld Stefan Ortega

Stefan Ortega
Stefan Ortega hampir bergabung dengan Manchester City dari Arminia Bielefeld, menurut laporan.

Juara Liga Premier Manchester City berada di ambang penandatanganan Stefan Ortega dari klub Bundesliga yang terdegradasi Arminia Bielefeld sebagai cadangan untuk kiper pilihan pertama Ederson

BERITA BOLA, Liga Premier Inggris.

pJuara Liga Premier Inggris Manchester City terdepan mendatangkan Penjaga gawang Stefan Ortega dari klub Bundesliga yang terdegradasi Arminia Bielefeld sebagai cadangan untuk kiper pilihan pertama Ederson.

Dihimpun dari media majalah Kicker dan harian terlaris Bild mengatakan pemain berusia 29 tahun itu akan bergabung dengan the Citizens dengan status bebas transfer karena kontraknya di Bielefeld telah berakhir.

Ortega adalah salah satu pemain terbaik Bielefeld musim lalu, menjaga enam clean sheet dalam 33 pertandingan liga meskipun klub akhirnya terdegradasi setelah finis kedua dari bawah di papan atas Jerman.

Baca Juga :  Tiga Desa Ini Masuk Daftar Khusus Pembinaan Menjaga Kesehatan Gigi

Dia berada di ambang skuat Jerman untuk putaran final Euro 2020 musim panas lalu sebagai penjaga gawang pilihan keempat dalam posisi siaga jika Manuel Neuer, Kevin Trapp atau Bernd Leno cedera.