Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaManchester United: Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

Manchester United: Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

MANCHESTER , INGGRIS-  Manchester United akan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier dengan selisih besar setelah secara resmi mengajukan tawaran kontrak, menurut laporan.

Meskipun Setan Merah mengumumkan pada Jumat sore bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan kembali ke Old Trafford, kesepakatan itu masih tunduk pada persyaratan pribadi yang telah disepakati dan pemeriksaan medis sedang diselesaikan.

Ronaldo belum menandatangani kontraknya tetapi diperkirakan tidak akan ada masalah, dengan United telah mengajukan kesepakatan paling menguntungkan dalam sejarah klub.

Menurut media setempat The Sun , Ronaldo akan mendapatkan £480.000 per minggu atau sekitar £25 juta per tahun – yang secara signifikan lebih banyak daripada penerima tertinggi berikutnya di Liga Premier.

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne saat ini memegang kehormatan itu, tetapi ia membawa pulang sekitar £ 385.000 per minggu, hampir 20% lebih sedikit dari pemenang Ballon d’Or lima kali yang akan diterima dari United.

Ronaldo telah mendapat tawaran kontrak dua tahun dari United, yang berarti dia akan mendapatkan £ 50m selama durasi kesepakatan, sementara gajinya melebihi penerima teratas United sebelumnya David de Gea yang pada £ 375.000 per minggu.

BACA :  TPPS Kabupaten Gianyar Evaluasi Program Pencegahan Stunting

Itu adalah jumlah minimum yang bisa dia terima, dengan Ronaldo kemungkinan akan mendapatkan jutaan lebih banyak berkat potongan dari penjualan jersey, terutama jika dia diizinkan untuk terus mengenakan kaos No.7 yang ikonik.

Ronaldo saat ini berada di Lisbon setelah meninggalkan Turin dengan jet pribadi pada hari Jumat dan dia dapat melakukan tes medis – atau setidaknya bagian pertama – di Portugal sebelum kemudian terbang ke Manchester.

Pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu belum terdaftar pada waktunya untuk menghadapi Wolves di Molineux pada hari Minggu dan debut keduanya untuk klub diharapkan datang melawan Newcastle di Old Trafford setelah jeda internasional pada 11 September.

Berbicara tentang Ronaldo sesaat sebelum kepulangannya dikonfirmasi, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan: “Saya tidak berpikir Cristiano akan meninggalkan Juventus dan itu menjadi spekulasi pagi ini dan beberapa hari terakhir.

“Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Saya tahu Bruno [Fernandes] telah berbicara dengannya juga dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Dan jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kita ada di sini.

BACA :  Dukung Kemajuan Pendidikan, Desa Adat Panjer Hibahkan Lahan untuk SDN 1 Panjer

Kami fokus pada yang kami miliki di sana, saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi tentang Cristiano, apa yang terjadi di sana dengan pers.

“Saya telah mengatakan berkali-kali dengan spekulasi, ketika Anda adalah Man United, ketika Anda menjadi Ronaldo, ketika Anda adalah Messi, ketika Anda adalah Pogba, ketika Anda adalah Bruno, Anda harus banyak membaca tentang diri Anda sendiri. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi dengan Cristiano, dia adalah legenda klub ini.

‘Cristiano telah menjadi legenda klub ini, dia adalah legenda klub ini, dia pemain terhebat sepanjang masa, jika Anda bertanya kepada saya. Saya cukup beruntung bermain dengannya, saya melatihnya ketika saya mendapatkan pekerjaan saya. Dia hampir membuat saya pensiun dalam pertandingan Wolverhampton ketika saya cedera karena dia terus berpindah sisi!

‘Seperti manusia yang luar biasa, juga. Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Cristiano. Setiap orang yang bermain dengannya memiliki titik lemah untuknya.’

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular