Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKlungkungMancing, Nelayan Temukan Jenazah Mengambang di Perairan Devil Tears, Nusa Lembongan

Mancing, Nelayan Temukan Jenazah Mengambang di Perairan Devil Tears, Nusa Lembongan

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Warga seputar perairan Devil Tears, Nusa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung digegerkan penemuan mayat mengambang, Jumat (10/3/2023).

Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, mayat ditemukan oleh dua orang nelayan yakni Wayan Yasna dan Ketut Segara, sekira pukul 08.30 WITA.

Nelayan tersebut berangkat untuk memancing dan sesampainya di perairan Devil Tears mereka melihat mayat tersebut dalam keadaan mengambang dengan posisi tengkurap. Selanjutnya mereka menghubungi pihak kepolisian.

“Kita temukan mayat dalam kondisi terapung dan sudah diikat oleh nelayan jadi memudahkan kita untuk evakuasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan pada saat pertama kali terlihat posisi jenazah berada 300 meter dari tebing.
Selanjutnya nelayan tersebut mengikat mayat kemudian dibantu oleh anggota Polsek Nusa Penida dan Polsubsektor Lembongan tali pengikat tersebut diikat di karang Devil Tears agar mayat tidak terbawa arus, setelah itu team Basarnas Nusa Penida tiba di lokasi.

“Jenazah kemudian evakuasi selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Gema Santi, Nusa Penida, dan kasus ini sementara masih di dalami oleh unit Reskrim Polsek Nusa Penida,” ungkap Kapolsek Kompol Ida Bagus Putra Sumerta.

BACA :  KPU Klungkung Pastikan Rekapitulasi Tuntas Lagi Dua Hari

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular