Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaJembranaMandi di Sungai, Kakak Beradik Tenggelam

Mandi di Sungai, Kakak Beradik Tenggelam

NEGARA, balipuspanews.com – Bermaksud mandi dengan menceburkan diri dari tebing sungai yang dilakukan I Gusti Komang Suka Suarsana,20, dengan I Gusti Ketut Budiana,17, berujung petaka.

Kakak beradik warga Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo itu tenggelam di sungai Pecegur, perbatasan Banjar Ngoneng, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo dengan Desa Dangin Tukad, Jembrana.

Setelah merayakan pergantian tahun Suarsana alias Mang Kapri dan Budiana bersama lima orang temanya, Jumat (1/1/2021), bermaksud mandi di sungai.

Setelah menemukan tempat yang dirasa cocok mereka mulai mandi sekitar pukul 09.00 Wita, Saat mandi mereka menceburkan diri ke dalam sungai secara bergiliran. Ketika Budiana, menceburkan diri ke sungai, dia lama tidak muncul ke permukaan.

Kemudian Suarsana menceburkan diri ke sungai untuk menyelamatkan adiknya. Namun keduanya tidak muncul lagi ke permukaan air. Melihat kakak beradik itu lama tidak muncul, teman-temanya panik karena ditempat mereka mandi tersebut ada palung sungai yang dalam.

Khawatir keduaya tenggelam di palung, teman-temanya kemudian menginformasikan warga dan dilaporkan ke polisi. Tidak lama kemudian anggota polisi dan Basarnas, datang serta lagsung melakukan pencarian. Warga yang mendengar peristiwa itu juga ramai datang ke lokasi.

BACA :  Ketut Sumedana Jabat Kajati Bali Baru

“Saat malam tahun baru teman-temanya masak dan saat ditawari sate mereka tidak mau. Mereka tadi pagi mandi disini, mungkin mereka tidak tahu kalau di lokasi ini dalam,” ujar seorang warga.

Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa, S.H., M.H, mengatakan setelah mendapat laporan ada warga yang tenggelam di sungai langsung menghubungi Basarnas guna melakukan pencarian.

Selain dilakukan penyelaman di lokasi, tim SAR juga melakukan penyisiran disekitarnya. Namun hingga sore ini kedua korban yang tenggelam, belum ditemukan.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular