Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Klungkung Manis Galungan, Objek Wisata Pantai Goa Lawah dipadati Pengunjung

Manis Galungan, Objek Wisata Pantai Goa Lawah dipadati Pengunjung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Obyek wisata Pantai Goa Lawah, Dawan dipadati pengunjung di Umanis Galungan, Kamis (17/09/2020).

Hal itu ditegaskan pemilik warung Pan Gola yang berada di pesisir pantai Goa Lawah, Nyoman Wijana. Wijana menyatakan bukan saja di Umanis Galungan, keramaian pengunjung ini sudah terjadi sebelum Hari Raya Galungan.

“Sebelum Hari Raya Galungan sudah ramai yang mengunjungi obyek wisata Pantai Goa Lawah ini,” terang Nyoman Wijana.

Wijaya menambahkan pengunjung didominasi oleh wisatawan lokal yang sekalian melakukan persembahyangan di Pura Goa Lawah.

Selain itu, salah seorang pengunjung objek wisata Pantai Goa Lawah, Made Karmini yang berasal dari Bebandem, Karangasem menyatakan dirinya bersama keluarganya kebetulan mau ke Denpasar dan beristirahat di pantai Goa Lawah.

“Seraya balik dari sembahyang dikampung dan mau kembali ke Denpasar, ya sambil istirahat sejenak sempatkan diri mampir,” ujarnya.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of