Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

DENPASAR SELATAN,balipuspanews.com- Adira Finance melakukan trobosan untuk memanjakan konsumennya. Kebijakan terbaru yang diterapkan perusahan multifinance itu adalah program Harinya Cicilan Lunas ( Harcilnas). Hal itu disampaikan Head Of Regional SSD Area BNT Adira Finace Surya Almada Syahlani  saat menggelar konferensi pers di hotel Artotel, Sanur, Denpasar, Kamis ( 21/2/2019).

Menurutnya, program Harcilnas berlangsung secara nasional yang melibatkan konsumen baru dan konsumen yang  masih aktif memiliki pembiayaan, baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami. Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi karena telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance, kami menggelar program Harcilnas. Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi konsumen,” tambah  Almada.

Lebih jauh demikian Almada, program Harcilnas dimulai sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan.

Almada menegaskan, seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance. Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui website Adira Finance ataupun aplikasi AKSES Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.

Jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Pengundian pemenang akan dimulai dibulan Maret, tepatnya  setiap tanggal 17 hingga November 2019. Namun, pada bulan November pengundian akan dilakukan pada tanggal 13 bertepatan dengan HUT Adira Finance, akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

” Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami, khususnya di wilayah Bali Nusa Tenggara untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,” tutup Almada.

Dilain pihak, head of Branch SSD Denpasa1 Adira Finance Anugerah Nurprebawa menyebutkan, progam tersebut diharapkan membawa trend positif untuk perkembangan Adira Finance.

“ Kami akan meningkatkan pelayanan dengan  menyediakan kemudahan kepada konsumen, dan memberi pengalaman yang menyenangkan,” kata Anugerah Nurprebawa.

Dikatakan Anugerah, kreteria Harcilnas sendiri berlaku kepada semua konsumen Adira Finance dan tidak berlaku bagi karyawan Adira.

“Sampai saat ini, jumlah konsumen yang sudah melakukan registrasi Harcilnas sudah mencapai 8000 konsumen,” tandasnya. (rls/bud/bas/bpn/tim)

 

 

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...