Eat, Shop, & Fly Campaign Marketing Fund
sewa motor matic murah dibali

Badung, balipuspanews. com– Menjelang akhir tahun 2018, Manajemen Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai kembali menghadirkan event untuk memanjakan para pengguna jasa Bandar Udara. Setelah terlaksana selama kurang lebih 2,5 bulan, akhirnya diumumkanlah pemenang undian Eat, Shop, & Fly Campaign Marketing Fund.

Event yang terselenggara berkat kolaborasi antara unit Ngurah Rai Commercial Strategic Business Unit (SBU) dengan para mitra kerja yang tergabung dalam Komite Dana Pemasaran ini mempersembahkan grand prize berupa paket liburan ke Bali selama 4 hari 3 malam bagi dua orang pemenang.

Dua orang yang beruntung ini adalah pengguna jasa Bandar Udara yang melakukan transaksi belanja di gerai dan counter belanja di Terminal Domestik dan Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dengan menggunakan mekanisme pengundian secara acak.

Dalam pengundian pemenang tersebut, hadiah utama berhasil dimenangkan oleh Dani Dharyani dengan nomor undian 935522 dan Lei Zhou dengan nomor undian 418114, masing-masing penumpang dari Terminal Domestik dan Terminal Internasional.

Bertempat di area Terminal Keberangkatan Internasional, dilaksanakan pengumuman pemenang undian grand prize pada Selasa (18/12).

Dari Manajemen Bandar Udara, hadir Co. General Manager Commercial, Rahadian D. Yogisworo beserta jajaran pejabat dan staf. Hadir pula jajaran perwakilan dari para mitra kerja, yang terdiri dari Food and Beverage, Lounge Services, serta Retail dan Duty Free.

Dalam sambutannya, Rahadian mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Mewakili manajemen dan Komite Dana Pemasaran, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang event ini. Semoga dengan grand prize ini, dapat memberikan pengalaman baru kepada para pemenang akan Bandar Udara,” ujar Rahadian dalam sambutannya.

Penyelenggaraan kegiatan ini telah berlangsung dari 10 Agustus hingga 31 Oktober 2018 di seluruh area komersial di Terminal Domestik dan Terminal Internasional. Dengan melakukan transaksi pembelian senilai minimal Rp 100 ribu di gerai komersial Terminal Domestik, dan transaksi dengan nilai paling sedikit sebesar Rp 200 ribu di area komersial Terminal Internasional, penumpang memperoleh kesempatan untuk berpartisipasi dalam event ini, serta mendapatkan voucher belanja instan senilai jutaan rupiah yang dapat dibelanjakan kembali di gerai komersial di terminal Bandar Udara.

Sebelumnya, dilaksanakan acara pengundian untuk nominasi pemenang pada Jum’at, 23 November 2018. Dalam acara yang dihelat di Ballroom Hotel Novotel tersebut, muncul masing-masing sejumlah 10 nominee dari setiap terminal. Dari 20 orang yang beruntung tersebut, berhak untuk diundi kembali untuk menentukan dua orang pemenang hadiah utama berupa paket liburan ke Bali selama 4 hari 3 malam.

“Saya juga turut mengucapkan terima kasih, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Komite Dana Pemasaran, karena berkat kerja samanya yang terjalin baik selama ini, acara ini dapat terlaksana. Kami menantikan kerja sama serupa di tahun-tahun mendatang,” pungkas Rahadian.

Sebagai pintu gerbang masuk menuju Pulau Bali yang merupakan destinasi primadona bagi para wisatawan lokal serta manca negara, Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima, serta pengalaman baru bagi para pelancong.

Event Eat, Shop, & Fly ini merupakan salah satu upaya dari Manajemen Bandar Udara untuk memperkuat citra positif Bandar Udara, serta untuk meningkatkan kepuasan pengalaman berbelanja bagi para pengguna jasa melalui serangkaian aktifitas marketing di area komersial Bandar Udara.

Sterring Commetee Marketing Fund,Peter Benson Lee mengaku event ini sangat menarik guna merangsang para pengguna bandara Ngurah Rai.
“Event ini diharapkan memberikan kesan kepada pengguna jasa Bandara Ngurah Rai, ” ucapnya.
(rls/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here