Manager Level 21 Mall Denpasar, Zenzen Guisi Halmis.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

DENPASAR, balipuspanews.com — Pusat perbelanjaan Level 21 terus berbenah dengan menghadirkan beragam produk serta fasilitas untuk memanjakan pengunjung ataupun pelanggan.

Memasuki awal tahun 2019, Mall ternama di jantung kota Denpasar, tepatnya di Jalan Teuku Umar 1 Denpasar ini, menggarap program unggulan yang bisa dinikmati oleh para pelanggan.

Zenzen Guisi Halmis selaku Manager Level 21 Mall Denpasar mengungkapkan, pihaknya menggarap tiga program unggulan yakni, Beauty Expo, Talk Show, bahkan Pap Up Instagramnebel. Pengunjung pun bisa melakukan swafoto selepas wara-wiri berbelanja.

“Perubahan dan pembenahan ini kami lakukan atas permintaan customer (pelanggan). Kami pastinya selalu berupaya memenuhi permintaan customer,” kata Zenzen ditemui di ruang kerjanya, Jumat (11/1).

Imbuh Zenzen, menjaga kesetiaan pelanggan, Level 21 sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di denpasar, kerap menggelar event, juga promosi bekerjasama dengan sejumlah media partner.

“Ya, sekali lagi membaca keinginan customer atau pelanggan. Apa nih yang lagi in sekarang? Menyesuaikan itu, makanya kami tidak pernah berhenti melakukan pembenahan, sambil membaca peluang, apa yang menjadi minat masyarakat,” terangnya.

Nah, berdasarkan laporan Komunitas Loyalitas Customer, pihaknya pun kemudian menyediakan ruang bisa dimanfaatkan publik.

“Ceritanya begini, kami memiliki pelanggan yang loyal sekali, hampir tiap hari datang ke level 21, dari pagi sehabis belanja kesini, ngerjain PR anak juga disini. Melihat itu, kami berusaha bertanya, apa yang dibutuhkan? Jadi kami sediakan ruang publik agar customer betah dan nyaman. Kami juga memberikan service, secara personal dan service exelent,” ungkapnya.

Zenzen mengaku, produk paling tinggi peminatnya di Level 21 adalah make up serta fashion.

Sebagai bahan evaluasi, pihaknya pun tidak menutup diri dalam menerima saran, masukan serta kritik dari masyarakat.

“Semakin banyak masukan, saran ataupun kritik, setidaknya kita tahu apa kelemahan dan kekurangan perlu dibenahi. Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada Level 21,” tutupnya.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...