Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta menyematkan pin Partai Demokrat kepada Dewa Suparta
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Bangli, balipuspanews.com- Partai Demokrat menjadi tempat berlabuh mantan birokrat. Jika di Gianyar, mantan Sekda IB Gaga Adi Saputra  bergabung ke partai pimpinan SBY itu, di Bangli mantan Kadis Perindag Bangli Dewa Gede Supartha juga memilih bergabung ke partai berlambang mercy tersebut.

Supartha yang asal banjar Griya itu bahkan sudah menjadi calon legislative ( Caleg) yang dipersiapkan bertarung di Dapil Bangli.

“ Satelah saya pertimbangkan dengan matang. Saya memilih bergabung ke Demokrat,” kata Suparta.

Pria yang juga sempat menjadi Kabag Humas itu mengakui banyak Parpol yang menawarinya untuk bergabung. Namun, setelah dipertimbangkan dengan pihak keluarga, bapak empat anak itu memilih Demokrat sebagai tempat berlabuh.

“ Semoga bisa melanjutkan perjuangan demi masyarakat Bangli yang sejahtera. Mohon doanya,” ujar Supartha.

Ditanya strategi politiknya menghadapi pemilu legislative, Supartha mengaku biasa aja. Menurutnya, sebagai pihak yang baru terjun didunia politik tentu memperlukan perjuangan lebih keras. Paling tidak sosiallisasi harus itens dilangsungkan.

“ Saya berharap mendapat dukungan dari warga Bangli. Saya sudah sowan ke beberapa tokoh untuk meminta restu dan dukungan,” sebut Suparta. ( sur)

Tinggalkan Komentar...