Petugas Kepolisian jaga ketat Mapolres Klungkung pasca serangan bom Medan.
Petugas Kepolisian jaga ketat Mapolres Klungkung pasca serangan bom Medan.
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA,balipuspanews.com –Mewaspadai aksi teror yang mungkin  terjadi, gara gara adanya serangan teror bom bunuh diri di Mapolresta Medan ,dimana jajaran Polres Klungkung bertindak cepat dengan melakukan langkah antisipasi menggelar  penjagaan dipos pintu masuk Mapolres Klungkung Rebo(13/11)secara ketat.

Langkah Antisipasi itu dilakukan pasca kejadian bom bunuh diri di Mapolresta Medan..Untuk itu Kapolres KLungkung AKBP Komang Sudana,SIK memerintahkan personil   Polres.klungkung dan jajarannya untuk memperketat penjagaan mako Mapolres KLungkung  dan  melakukan pemeriksaan ketat terhadap  barang bawaan masyarakat yang datang untuk keperluan mengurus sesuatu ke mako Mapolres KLungkung.

Perintah Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana SIK ini dikemukakan oleh Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Ketut Ardana,SH . “ Perintah Kapolres KLungkung ini ,diharafkan semua personil yang bertugas dalam penjagaan ini untuk tetap dilaksanakan dengan sikap  humanis dan simpatik agar pelayanan kepada  masyarakat Klungkung  tetap berjalan lancar ,”ujar AKP Ketut Ardana tegas.

Razia dan pemeriksaan yang  digelar secara mendadak di depan pintu masuk halaman Polres Klungkung, digelar untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat yang dibawa serta barang bawaan yang dibawa masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Klungkung.

“Pemeriksaan dan pengecekan barang bawaan masyarakat ini agar tidak ada barang berbahaya yang sampai bisa lolos ke Mapolres Klungkung luput dari pemeriksaan petugas yang jaga,”pungkasnya.(Roni/bpn/tim)