Ketut Margiana
Ketut Margiana

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Salah satu penyanyi Pop Bali yang bernama I Ketut Margiana (34) biasa disapa Margie telah memastikan pada tanggal 20 Februari 2020 akan merilis single terbarunya yang berjudul “Siap Jadi Mangsa”. Single ini merupakan single perdana di tahun 2020 yang bernuansa Jenaka/Kocak dengan balutan musik yang bergendre country, hal tersebut disampaikan dikediaman rumahnya pada Selasa (18/2/2020) pagi yang bertempat di Jln. Kresna Karya lingkungan Banjar Sangging, Desa Akah, Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Dalam kesempatan itu, Margi mengatakan lagu ini merupakan single terbarunya di awal tahun 2020 yang dibawakan bersama Tri Puspa dan diciptakan oleh Anak Agung Alit Semara, Milan Studio yang di aransemen apik oleh Koming Candra.

“Lagu ini akan saya rilis pada tanggal (20/02/2020) dan serentak akan di putar di radio radio selurh bali,” ujar Margie.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan makna isi dari lagu tersebut menceritakan sebuah kisah tentang seorang lelaki yang siap dijadikan mangsa ketika tanpa disengaja bertemu dengan seorang perempuan sahabat lamaNya yang sedang berjualan dipasar.

“Ini lagu sebuah kisah seorang lelaki yang siap dijadikan mangsa oleh perempuan yang sedang berjualan dipasar Kreneng, jika ingin lebih tau tentang lagu ini bisa di tonton di YouTube margie margiana official sembari tersenyum manis mohon untuk dilike, dicoment dan di susrcribe chanel pribadinya,” ungkapnya.

Selain itu, Margie juga berharap dengan dirilisnya lagu ini nantinya bisa memberikan nuansa baru khususnya dibelantika Music Bali baik itu untuk penggemar atau pencinta lagu lagu pop Bali. Lagu ini juga merupakan lagu yang pertama kali ada aliran musik country yang di bawakannya..

Durasi lagu ini kurang lebih empat menit dan nantikan video klipNya yang bernuansa jadoel tempoe dulu dan dirinya juga menambahkan setelah single ini dirilis Dia akan segera merilis kembali single selanjutnya pada Bulan Maret nanti yang berjudul “Sing Main-Main dan lagu tersebut merupakan lagu ciptaannya sendiri.(Roni/BPN/tim)