Tim Urkes Polres Bangli lalukan fogging dilingkungan Polres dan Asrama Polres Bangli
Tim Urkes Polres Bangli lalukan fogging dilingkungan Polres dan Asrama Polres Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Ditengah kesibukan aparat kepolisian dalam membantu penanggulangan Covid-19, Sabtu (16/5/2020) Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bangli melakukan fogging di lingkungan Mapolres dan Asrama.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Paurkes Penda TK I Ni Kadek Septi Angreni itu tidak lain adalah untuk mengantisifasi penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang belakangan ini kasusnya mengalami peningkatan.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, selain merebaknya penyebaran virus corona, kasus DBD juga terlihat mulai meningkat. Untuk itu, perlu dilakukan langkah – langkah pencegahan lewat fogging.

“Upaya kami dalam mencegah penyakit demam berdarah adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan. Dan melakukan fogging, setidaknya seminggu sekali,” ujarnya.

Perwira berpangkat melati dua ini berharap, dengan adanya kegiatan fogging yang dilakukan di lingkungan Mapolres dan Asrama Polres Bangli, semoga dapat menekan perkembangan penyakit demam berdarah di lingkungan kantor.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan