Masih Ada Cewek Cafe Layani Tamu di Nusa Penida, Bupati Suwirta Minta Dipulangkan

1002
Bupati Suwirta didampingi Camat Nusa Penida Gusti Ngurah Agung Mahajaya sidak tempat kos cewek cafe di Nusa Penida
Bupati Suwirta didampingi Camat Nusa Penida Gusti Ngurah Agung Mahajaya sidak tempat kos cewek cafe di Nusa Penida

NUSA PENIDA, balipuspanews.com – Bupati Suwirta meminta kepada pemilik cafe agar memulangkan cewek pelayan cafe yang bekerja di cafe yang tidak mengantongi izin.

“Kita pulangkan baik baik semuanya karena mereka sudah tidak diperbolehkan lagi bekerja di cafe liar tidak ada ijin operasional,”terang Bupati Suwirta usai mendatangi tempat kos cewek cafe di Nusa Penida, Kamis (7/2).

Dalam sidak langsung Bupati Suwirta ini, pihaknya menemukan sekitar 10 orang cewek Cafe ( 8 orang berasal dari Kalimantan Timur dan 2 orang dari lokal Bali).

Dengan temuan tersebut Bupati Suwirta meminta kepada pemilik rumah yang sekailugus sebagai Cafe ini untuk segera memulangkan seluruh cewek cafe tersebut.

“ Saya tugaskan seluruh Camat bersama Forkompinca masing masing untuk memantau langsung dan menuutup paksa jikalau ada Cafe yang buka diam diam lagi.Dan untuk para cewek Cafe ,kita minta mereka segera dipulangkan karena pekerjaanya hanya itu saja alias tidak jelas,”beber Suwirta tegas.

Disamping itu Bupati juga menyinggung banyaknya Hotel maupun tempat usaha yang belum memiliki ijin dikawasan Nusa Penida,Ceningan maupun Lembongan. Menurutnya kalau dulu tempat usaha tersebut sempat dipunguti pajak tapi untuk saat ini menurutnya sebelum semua memiliki ijin usaha pemerintah tidak akan memunguti mereka apapun sementara ijin mereka belum kelar.

“ Kita urus bantu ijin usahanya dulu baru nanti kita pungut pajaknya,”terang Bupati Suwirta lebih jauh. (Roni/bpn/tim)

Loading...