Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaMasih Dilanda Cedera, Raphael Varane Absen Lama Bela Manchester United

Masih Dilanda Cedera, Raphael Varane Absen Lama Bela Manchester United

Raphael Varane telah absen selama “beberapa minggu” karena masalah cedera Manchester United menumpuk menjelang perjalanan Liga Premier mereka ke Arsenal.

Berita Bola, Manchester United -Raphael Varane telah absen selama “beberapa minggu” karena masalah cedera Manchester United semakin meningkat menjelang perjalanan Liga Premier mereka ke Arsenal.

Pasukan Erik ten Hag menuju ke London utara pada hari Minggu tanpa beberapa pemain untuk pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Luke Shaw dan Mason Mount saat ini absen, sementara pemain baru Rasmus Hojlund belum melakukan debutnya karena masalah punggung.

Tyrell Malacia, Amad Diallo, Kobbie Mainoo dan Tom Heaton telah melewatkan awal musim dan sekarang bek berpengalaman Prancis Varane harus absen.

“Raphael Varane akan absen dari tim ketika Manchester United menghadapi Arsenal di Liga Premier pada hari Minggu karena cedera,” kata klub dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

“Pemain internasional Prancis itu keluar pada babak pertama dalam kemenangan 3-2 kami melawan Nottingham Forest di Old Trafford pada hari Sabtu karena keluhan tersebut, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama beberapa minggu.”

BACA :  Sinergitas KemenPPPA Pastikan Akses Keadilan bagi Perempun Berhadapan dengan Hukum

Pemain berusia 30 tahun ini telah mengalami sejumlah cedera sejak pindah ke Old Trafford pada tahun 2021 dan, setelah pensiun dari timnas Prancis pada bulan Februari, akan menjalani jeda internasional untuk mempersiapkan kembalinya dia.

Manchester United berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier setelah dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular