Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungMasuk Kolong Truk, Pengendara Motor Beat Tewas

Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Beat Tewas

ULUWATU, balipuspanews.com – Korban tewas akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah pengendara motor (pemotor) Honda Beat DK 3179 AEA. Ia tewas usai menabrak mobil truk yang sedang mogok di pinggir Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Minggu (8/10/2023). Pemotor tanpa identitas itu tewas dalam kondisi mengenaskan kepala pecah dan leher patah.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, kejadian itu melibatkan motor Honda Beat dikendarai korban truk Truk Fuso berplat W 9526 U disopiri oleh Abdul Mufid,53. Bermula Truk Fuso bergerak dari utara ke selatan sekitar pukul 05.00 WITA. Namun saat memasuki tanjakan, truk tidak kuat dan tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

“Sopir Truk lalu mengganjalnya dan memasang ranting pohon sebagai peringatan bagi pengendara lain yang melintas,” ujar AKP Sukadi, pada Minggu (8/10/2023).

Tak lama, dari arah utara melintas motor Honda Beat yang dikendarai korban. Tiba di lokasi, motor tersebut langsung menabrak body belakang truk yang mogok tersebut. Akibat tabrak keras itu, korban dan sepeda motor yang dikendarainya masuk ke kolong truk dan terjepit.

BACA :  Diduga Terlilit Tali Layangan, Helikopter Jatuh di Desa Pecatu

Pria yang memakai jaket jeans warna biru tersebut tewas seketika dalam kondisi luka kepala pecah dan leher patah. Satlantas Polresta Denpasar telah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP.

“Satlantas masih menyelidiki Identitas korban,” ungkapnya.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular