Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBadungMasuk Nominasi Tokoh Motivator, Wayan Suyasa Terima Golden Award dari Sorot News...

Masuk Nominasi Tokoh Motivator, Wayan Suyasa Terima Golden Award dari Sorot News Bersama Petinggi TNI-Polri

BADUNG, balipuspanews.com – Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa mendapat penghargaan bergengsi Golden Award dari Sorot News. Politikus Golkar asal Penarungan, Mengwi ini masuk nominasi tokoh motivator dan inspirasi 2023 bersama 5 pejabat TNI- Polri. Penghargaan diserahkan pemimpin Sorot News Saripudin Ranex di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Untuk Golden Award TNI-Polri diberikan kepada Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, Kapolri Jendral Pol . Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kapuspem TNI Laksda TNI Julius Widjojono, Dewan Pembina Sorot News, Prof. Dr. Owin Jamasy, M.Hum, MM, Ph.D.

Suyasa yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Badung usai menerima penghargaan mengatakan, pihaknya merasa bersyukur, dan merasa rendah diri, karena masih banyak tokoh yang lebih pantas untuk menerima penghargaan ini.

“Bayangkan dihadapan Dosen UI sebagai Penasehat Sorot News dan dihadapan orang-orang terhormat yang hadir mendapatkan Reward begitu pula banyak masyarakat yang lebih pantas untuk dihargai, maka saya bersyukur masih ada media seperti Sorot News memberikan penghargaan bagi masyarakat, instansi Pemerintah, Pengusaha, BUMN,dan lainnya. Hal ini perlu digetok tularkan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

BACA :  Jelang Galungan, Distan Akan Adakan Pemeriksaan Terhadap Babi

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi karena kegiatan ini bisa belajar menghargai kekaryaan pribadi, tokoh, institusi yang dinilai bagus.

“Jarang yang mau menghargai tugas dan tanggung jawab, kebanyakan menilai jeleknya saja, perlu kita saling menyempurnakan demi sebuah tujuan yang lebih tinggi yaitu memajukan dan mensejahterakan masyarakat umum yang ada di seluruh Indonesia. Sekali lagi terima kasih dan ini sebagai motivasi kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” paparnya.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular