Selasa, Juli 16, 2024
BerandaKarangasemMasuk Zona Bahaya, Polda Bali Pastikan Galian C Sudah Tutup

Masuk Zona Bahaya, Polda Bali Pastikan Galian C Sudah Tutup

Karangasem, balipuspanews.com -Polda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs.Petrus Reinhard Golose, M. M. Tinjau lokasi C di KRB III tepatnya di Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem untuk memastikan bahwa galian C tersebut sudah benar-benar ditutup, Jumat, (1/12).

“Ya kalian udah tau tujuan saya apa kesini jadi gak perlu ditanya lagi,” kata Kapolda Bali saat hendak diwawancara oleh media.

Kedatangan Kapolda Bali ke lokasi berbahaya KRB III, Selain memastikan galian sudah tutup juga untuk melihat sejauh mana dampak dari lahar dingin.

Seperti yang diketahui di arel galian C sebudi dikabarkan kubangan-kubangan sedalam puluhan meter nyaris penuh terisi lahar dingin hal tersebut tentu menimbulkan ancaman jika sewaktu waktu jebol kemungkinan akan membanjiri lokasi dibawahnya.

Setelah melihat lihat lokasi tersebut, Polda Bali didampingi Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, Kapolsek Selat AKP Made Sidartawan dan Ketua Pasebaya I Gede Pawana langsung menuju keatas. Kemungkinan menuju Pasar Agung.

BACA :  Kurang 9.928 Dukungan, Kari Subali - Ismaya Optimis Lolos Jalur Independen
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular