Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungMasyarakat yang Berada di Sepanjang Jalan Terima Sembako dari Satlantas Polres Badung

Masyarakat yang Berada di Sepanjang Jalan Terima Sembako dari Satlantas Polres Badung

MENGWI, balipuspanews.com – Belasan anggota Satuan Lalu lintas Polres Badung, memberikan sembako kepada pengendara di sepanjang jalan Raya Denpasar – Gilimanuk dan jalan Raya Sembung Mengwi, Badung, pada Sabtu (17/7/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A, SIK, MH mengatakan, berbuat baik itu mudah, tidak harus dengan materi, atau menunggu sampai kaya. Hanya dengan patuh dan taat kepada protokol kesehatan sudah cukup saat ini.

“Saat negara membutuhkan kesadaran kita untuk saling memberi,” ucapnya disela-sela memberikan sembako kepada pedagang atau warga kurang mampu.

AKP Aan juga memberikan bantuan sosial ke masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui. Ia juga meminta agar pedagang bisa tutup sementara di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Maaf bu ya, seluruh pedagang yang bergerak di sektor non essensial ditutup hingga 20 Juli mendatang sesuai Inmendagri No. 16/2021,” terangnya sambil mengimbau pedagang yang masih bandel jualan barang-barang non essensial agar tutup.

Sementara itu dalam pantauan, hingga siang kemarin, sudah 45 paket sembako diserahkan kepada warga yang terdampak Covid-19. Sembako berupa Beras, Minyak goreng, Gula Pasir, Biskuit kaleng, Sarden, Mie, Kecap manis dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya.

BACA :  Perlancar Arus Mudik, Angkutan Barang Dibatasi

Meskipun tidak banyak, namun sudah cukup memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Ditengah keterbatasan hanya ini yang dapat kita lakukan, semoga saja ada manfaatnya,” pungkas Perwira asal Bugis di Mengwi.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular