Mau ke Denpasar, Fortuner Terbakar Dijalan

Mobil Toyota Fortuner yang terbakar saat melintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk
Mobil Toyota Fortuner yang terbakar saat melintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk

NEGARA, balipuspanews.com – I Kadek Darma Adi Saputra,32, bersama keluarganya terpaksa batal pergi ke Denpasar. Pasalnya Mobil Toyota Fortuner yang digunakan terbakar saat melintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk.

Peristiwa itu berawal dari Adi Saputra, yang berasal dari Desa Baluk 2, Kecamatan Negara, bersama istri dan anaknya akan berangkat ke Denpasar. Saat berangkat mobil Toyota Fortuner warna hitam DK 1162 HG yang digunakan tidak ada masalah.

Tetapi saat sampai di depan Pura Puseh Pekutatan seorang pengemudi sepeda motor menyetop mobil itu dan kepada Adi Saputra menyampaikan ada percikan api di bawah mobil.

Mendapat pemberitahuan itu Adi Saputra langsung berhenti dan turun untuk melihat bagian bawah mobilnya. Ternyata benar mobilnya terbakar dan dengan cepat dia mengeluarkan anak dan istrinya lalu mengamankan ditempat yang jauh.

Adi Saputra sempat berusaha memadamkan yang keluar dari bawah mobil namun gagal dan api semakin membesar sehingga dia menghubungi pemadam kebakaran.

Sekitar 11.20 WITA, 3 unit mobil Damkar yang dipimpin oleh Kasi Damkar Kade Bagus Darmawan tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan namun kondisi mobil sebagain besar sudah ludes.

“Beruntung pengemudi dan penumpang selamat, diduga kebakaran itu terjadi akibat arus pendek kelistrikan di mobil itu,” ungkapnya.

Penulis : Anom Suardana 

Editor : Oka Suryawan