Henoch Sitompul (Celebrity Barber Indonesia) berkolaborasi dengan Vince Garcia (Celebrity Barber Hollywood) dalam Cut Above The Rest sebuah workshop berstandar Internasional
Henoch Sitompul (Celebrity Barber Indonesia) berkolaborasi dengan Vince Garcia (Celebrity Barber Hollywood) dalam Cut Above The Rest sebuah workshop berstandar Internasional
sewa motor matic murah dibali

KUTA, balipuspanews.com– Mau tahu cara menghasilkan sekali cukur rambut mendapatkan penghasilan Rp, 1,5 Juta silahkan berkembang, Henoch Sitompul (Celebrity Barber Indonesia) berkolaborasi dengan Vince Garcia (Celebrity Barber Hollywood) dalam Cut Above The Rest sebuah workshop berstandar Internasional, yang diadakan di Hotel Harris, Sunset Road di Kuta Bali pada hari Rabu (18/9/2019) pagi sekitar pukul 09.00 wita.

“Teknik mendapatkan penghasilan Rp 1,5 juta dengan keyakinan dan edukasi, selengkapnya saya akan sampaikan saat work shop,” kata Henoch Sitompul selaku pemilik Pancos Barbershop dalam acara Press Conference Cut Above The Rest 2019 dalam jumpa persnya di Café Excelso, Kuta, Selasa (17/9/2019).

Ia mengatakan dalam usahanya mendukung industri barbershop di Indonesia agar semakin berkembang, Henoch Sitompul (Celebrity Barber Indonesia) berkolaborasi dengan Vince Garcia (Celebrity Barber Hollywood) dalam Cut Above The Rest sebuah workshop berstandar Internasional, yang diadakan di Hotel Harris, Kuta Bali pada hari Rabu ( 18/9/2019) ditujukan bagi para pelaku dan peminat industri barbershop untuk mendapatkan teknik cukur terbaik sekaligus mengembangkan bisnis barbershop itu sendiri.

“Keinginan saya untuk belajar dan menekuni dunia barber membuat saya pergi ke Los Angeles untuk menemui Vince Garcia. Dia merupakan celebrity barber Hollywood sekaligus guru yang saya kagumi. Oleh karena itu, saya mengundang kembali dirinya dalam workshop Cut Above The Rest untuk berbagi ilmu kepada para pelaku industri barbershop Indonesia tanpa harus pergi jauh-jauh ke Amerika,” ucapnya.

Ketika diadakan dua tahun lalu, workshop yang diadakan oleh Henoch Sitompul dan Indo Barber Workshop (IBW) dalam acara anniversary IBW yang pertama, mengundang Vince Garcia ke acara ini dan mendapatkan banyak dukungan dari para pebisnis barbershop di Indonesia. Antusiasme terhadap Cut Above The Rest yang dilaksanakan tahun ini, terasa dengan banyaknya pihak sponsor dan mitra yang ingin berpartisipasi pada acara ini, selain tentunya para barber.

“Melihat antusiasme para barber dalam workshop yang diadakan pada tahun 2017 lalu, membuat saya ingin berkolaborasi kembali dengan Vince. Mereka yang ikut workshop pertama pun mengaku mendapatkan ilmu serta pengalaman yang sangat berkesan seperti teknik-teknik tertinggi dalam mencukur rambut dan cara membangun hubungan dengan klien,” ujar Henoch.

Vince Garcia memulai impiannya di usia muda, ia memutuskan berhenti kuliah dan menjalankan minatnya untuk menjadi seorang Celebrity Barber. Terus berkembang dan semakin banyak dikenal oleh para selebriti Hollywood, Vince Garcia yang juga merupakan Co–Founder dari Grey Matter serta dikenal dengan teknik potong fade, telah menangani sederetan klien penting. Dirinya juga merasa senang bisa hadir kembali di Indonesia serta dapat berbagi ilmu serta menginspirasi para barber di Indonesia.

“Saya senang bisa hadir kembali di Indonesia serta dapat berbagi ilmu juga menginspirasi para barber di Indonesia. Semoga kedatangan saya kali ini dapat lebih banyak lagi memberikan dampak positif bagi kemajuan industri barbershop di Indonesia khususnya,” ucap Vince Garcia, Celebrity Barber Hollywood.

Vince juga optimis industri barber di Indonesia akan berkembang pesat. Apalagi bisnis ini berbeda dengan bisnis lainnya seperti F&B, fashion, travel, dan lain-lain.

“Indonesia memiliki potensi sumber daya manusia untuk mengembangkan industri barbershop. Bukan tidak mungkin dengan talenta dan keahlian yang dimiliki, seseorang dapat menjadi barber yang handal serta menerima pendapatan yang besar” ujar Vince.

Pada workshop Cut Above The Rest tahun 2019, dua celebrity barber ini turut dibantu pula oleh Gatsby, Palem Group, Tupperware dan Café Excelso.

Nantinya dalam workshop ini pula akan diajarkan mengenai teknik marketing serta personal branding yang dibutuhkan oleh para barber untuk mengembangkan usaha. Tak ketinggalan, para barber akan memperdalam ilmu teknik potong fade terbaik dengan cara yang cepat dan efektif. Henoch Sitompul dan Vince Garcia menjelaskan bahwa fade adalah Teknik ‘tertinggi’ di dalam potongan rambut pria yang menghasilkan nilai tambah dari gaya rambut tersebut, sehingga jika hasilnya sesuai akan memberikan kepuasan bagi barber dan pelanggan.

“Kami berharap melalui acara workshop ini dapat mengajak seluruh barber di Indonesia untuk semakin berkembang dengan terus mengasah diri, yang tentunya akan berdampak pada jumlah penghasilan yang akan mereka peroleh. Attitude dan skill adalah aset terpenting bagi seorang barber,” tutup Henoch. (rls/bpn/tim)