Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaMauricio Pochettino: Saya Dan Kylian Mbappe Tetap di PSG Musim Depan

Mauricio Pochettino: Saya Dan Kylian Mbappe Tetap di PSG Musim Depan

Mauricio Pochettino “100 Persen” Yakin Dia dan Kylian Mbappe Akan Bertahan di PSG

PARIS, PERANCIS- Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan pada hari Kamis bahwa dia “100 persen” yakin dia dan striker bintang Kylian Mbappe akan berada di klub musim depan.

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan pada hari Kamis bahwa dia “100 persen” yakin dia dan striker bintang Kylian Mbappe akan berada di klub musim depan. Pochettino mengambil alih PSG musim panas lalu. Di musim pertamanya klub telah mendapatkan kembali gelar Ligue 1 tetapi mengalami kehancuran lain di babak sistem gugur Liga Champions, kali ini melawan Real Madrid. Sementara Mbappe yang diincar Real masih belum memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

Ditanya pada konferensi pers tentang kemungkinan dia dan Mbappe akan berada di klub musim depan, Pochettino menjawab: “100 persen dalam kedua kasus”.

Dia sekaligus menambahkan kualifikasi.

“Itulah yang bisa saya rasakan, rasakan hari ini. Dalam sepak bola, Anda bisa mengharapkan banyak hal tapi itulah yang saya rasakan hari ini,” kata Pochettino.

BACA :  Dewan Buleleng Bahas Finalisasi Draf Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

Pochettino terikat kontrak hingga 2023 tetapi direktur olahraga PSG Leonardo kurang meyakinkan ketika dia mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia ingin “berbicara dengan semua orang, tidak hanya dengan pelatih tetapi juga para pemain, untuk mengklarifikasi situasi dan memutuskan strategi”.

Media di Prancis telah melaporkan bahwa pemilik PSG asal Qatar telah menawari Mbappe sejumlah besar uang, tetapi pemenang Piala Dunia berusia 23 tahun itu panas dan dingin.

Leonardo mengatakan Mbappe masih “merefleksikan” masa depannya dan pertemuan antara keluarganya dan PSG berlangsung minggu lalu di Doha.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular