MAYAT: Sesosok mayat laki-laki ditemukan terdampar di perbatasan antara Pantai Siyut dan Lebih Gianyar, Selasa (15/10/2019). - Foto: ISTIMEWA.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Sesosok mayat laki laki bertelanjang dada ditemukan di sungai perbatasan antara Pantai Siyut dengan Pantai Lebih Gianyar, Selasa (15/10/2019) pukul 16.00 wita. Masyarakat yang kebetulan berada di TKP pun dibuat geger.

Dari informasi yang berhasil Balipuspanews.com himpun di lapangan, diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Pande Mahayasa (24) asal Banjar Taman Kaja Kecamatan Ubud. Dari KTP korban yang ditemukan, diketahui korban masih sebagai pelajar/mahasiswa.

Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Ketut Suastika saat ditemui di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Sanjiwani Gianyar mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan penemuan mayat di Pantai Siyut sekira pukul 16.00 wita, kemudian anggota bersama kapolsek langsung meluncur ke TKP.

“Tadi kira kira jam empat sore ya kami menerima laporan bahwa ada penemuan mayat di pantai perbatasan antara Siyut dan Lebih, kemudian kami mendatangi TKP bersama dengan BPBD juga ada kemudian dilakukan evakuasi terhadap mayat lalu kami langsung bawa ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar,” ujarnya.

Suastika melanjutkan bahwa saat ditemukan, mayat tersebut terdampar di pinggir pantai. “Posisinya terdampar di pinggir pantai, dekat dengan sungai antara Siyut dan Lebih,” katanya.

Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan di tubuh korban. Namun untuk mengetahui penyebab kematian korban secara pasti maka akan dilakukan proses otopsi di RS Sanglah Denpasar.

“Tidak didapati luka kekerasan di tubuh korban, ini akan segera kami bawa ke RS Sanglah untuk dilakukan otopsi,” ucap Kapolsek.(catur/bpn/tim).