Polisi mendatangi tempat kejadian
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Jembrana, balipuspanews.com- Sesosok mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama IB Made Dadung Sudana (65), ditemukan telah membusuk di dalam kamar mandi rumah di Banjar Kepuh, Desa Medoyo Dauh Tukad, Kecamatan Medoyo, Kabupaten Jemberana, Selasa.

Polisi yang mendapat laporan dari warga tentang temuan tesebut, langsung datang ke tempat kejadian guna melakukan pemeriksaan dan penyelidikan mengenai sebab-sebab kematian korban.

Kepada polisi, I Ketut Londen (57) didampingi istrinya Ni Made Artini, mengaku siang itu mendatangi rumah korban di Banjar Kepuh untuk keperluan mencari bunga, namun tiba-tiba mencium bau busuk disertai banyaknya lalat yang ke luar masuk dari dalam sebuah kamar.

Karena merasa takut, Loden dan istrinya mengaku tidak berani melihat langsung ke objek yang mencurigakan, melainkan langsung memberi tahu tetangga dan petugas Babhinkamtibmas yang ada di desa itu.

Polisi yang mendapat laporan, langsung mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP), menemukan sesosok mayat yang telah membusuk di dalam kamar mandi, yang belakangan keketahui bernama IB Made Dadung Sudana.

Menurut keterangan tetangga dan pihak keluarga korban, IB Made Dadung Sudana selama hidupnya mengalami penyakit diabetes, tensi tinggi dan kaki agak lemah. Korban hidup seorang diri di rumah, sementara istri dan anaknya menetap di Denpasar.

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, namun untuk pengusutan lebih lanjut, kejadian itu kini ditangani pihak Polres Jemberana.

Tinggalkan Komentar...