Ilustrasi (ist)
Ilustrasi (ist)
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Sosok mayat membusuk ditemukan seorang warga, I Kadek Naradiva (26), setengah telanjang di semak-semak di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat, Kamis (14/11/2019) malam. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban.

Mayat pemuda asal Banjar Pemetasan Kelod, Ubud Gianyar itu ditemukan pada Kamis (14/11) sekitar pukul 17.00 Wita, oleh seorang warga, Rohmat (30). Pria yang tinggal di sekitar lokasi itu sedang membersihkan rumput di dekat rumahnya di Jalan Gunung Soputan, Denbar.

“Saat bersihkan rumput, saksi melihat banyak lalat dari dalam semak-semak dan bau tidak sedap,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar, Jumat (15/11/2019).

Penasaran, saksi Rohmat mengecek ke dalam semak-semak. Ia pun kaget melihat tangan manusia. Sontak ia  berteriak memanggil temannya, yakni Ketut Gede Partawan (31). Penemuan mayat dilaporkan ke Polsek De pasar Barat.

Polisi mendatangi TKP sekitar pukul 18.00 Wita dibantu Tim Identifikasi Polresta Denpasar. Saat ditemukan posisi korban terlentang di semak-semak, kepala di sebelah selatan, kedua tangan tertekuk di samping kepala, menggunakan celana panjang, tindak memakai baju, tas pinggang coklat.

Selain itu ditemukan juga di dalam tas pinggang terdapat KTP, SIM A dan Kartu BPJS, kunci mobil, kunci sepeda motor, HP merk Samsung, uang pecahan 10 ribu, 20 ribu dan 100 ribu, beberapa jenis obat bentuk pil dan ATM BCA. “Mayat mengalami pembusukan dan diperkirakan meninggal dua hari,” tegasnya.

Iptu Yoga menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Barang-barang korban, berupa uang dan lainnya juga tidak hilang. Masih kami selidiki, mengapa korban bisa ada di TKP dalam kondisi setengah telanjang dan hanya memakai celana panjang saja,” bebernya. (pl/bpn/tim)