Jenazah Budi Trisna ditemukan tergletak dikamar mandi kosnya
Jenazah Budi Trisna ditemukan tergletak dikamar mandi kosnya

DENPASAR, balipuspanews.com- Penghuni rumah kos di Jalan Gunung Salak, Gang Agung 1 Nomor 62, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Minggu (23/2/2020) pagi geger. Mereka dikejutkan meninggalnya Budi Trisna Triadi, salah satu penghuni kos yang tubuhnya tergletak di kamar mandi kosnya.

Saat ditemukan, tubuh pria berusia 42 tahun itu terlihat berlumuran darah.
Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian.

Salah seorang saksi bernama Janu Antara,32, menerangkan, ia awalnya menemukan jenazah korban dalam posisi jongkok tengkurap.

“ Korban saat itu dalam posisi kepala menghadap ke timur, kaki di barat dan kedua tangannya tengkurap,” ujar Janu dalam kesaksianya ke polisi.

Diterangkan saksi, korban saat itu tidak mengenakan pakaian. Ketika di cek petugas identifikasi Polres Denpasar ditemukan adanya bercak darah di kepala depan. Namun petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“ Diduga kuat akibat benturan dilantai kamar mandi,” ujarnya.

Kematian korban kata saksi karena sakit yang dideritanya. Apalagi sebelum meninggal, korban sempat cerita dengan pemilik kos, kalau dia punya sakit asam lambung yang tak kunjung sembuh. Selanjutnya tim BPBD Kota Denpasar datang untuk membawa jenazah pria tersebut ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulance BPBD.

Dihubungi wartawan, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar Minggu (23/2/2020) sore, belum mengetahui kejadian tersebut. “Saya masih cek dulu,” ujarnya singkat. (pl/tim/bpn)