Paspor korban yang didiuga tenggelam di di wilayah Pantai Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Badung, balipuspanews.com – Sesosok mayat turis asing ditemukan warga mengambang di wilayah Pantai Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, pada Selasa (13/2).

Berdasarkan surat identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Heinrich Johannes Weilandi (64), kebangsaan Deutsch-Jerman, dengan nomor paspor: C1HHJCNVJ, dan beramalat sementara di Hotel Papilon, Jalan Echo Beach, Banjar Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Menurut saksi, I Gede Alit Pitnawa (34) yang berasal dari Desa Canggu, bahwa sebelumnya korban berenang dari depan Hotel Canggu Intercontinental. Kemudian korban diduga terseret arus, hingga kemudian ditemukan menggambang di depan TKP dalam posisi tertelungkup.

“Saat itu, korban tidak memakai baju, hanya menggunakan celana pendek warna abu-abu. Selanjutnya saya dan beberapa temannya mengangkut mayat ke pinggir Pantai Batu Bolong dengan menggunakan papan surfing,” katanya.

Sedangkan saksi kedua, Adigian (24) yang berasal dari Kerobokan, menyatakan kalau dirinya sudah melihat korban dalam keadaan mengambang dan posisi tertelungkup.

Pada pukul 15.00 Wita, mobil ambulans PMI Kab Badung tiba di Pantai Batu Bolong. 10 menit kemudian, jenazah dibawa oleh mobil ambulans PMI Kab Badung menuju ke RS Sanglah Denpasar. (bp)

Tinggalkan Komentar...