Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarMediasi Belum Dilakukan, Polisi Masih Menunggu Sang Dokter Sembuh

Mediasi Belum Dilakukan, Polisi Masih Menunggu Sang Dokter Sembuh

DENPASAR, balipuspanews.com – Rencana polisi melakukan mediasi antara dokter berinisial SC dengan istrinya belum bisa dilakukan. Pasalnya, polisi masih menunggu SC sembuh setelah sebelumnya mencoba bunuh diri dengan menusukan jarum suntik ke pergelangan kakinya.

SC saat ini masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar. Seperti diwartakan, SC nekat melukai dirinya dengan cara menusuk-nusuk pergelangan kaki menggunakan jarum suntik.

Aksi gagal bunuh diri itu dilakukan setelah SC bertengkar dengan istrinya di rumah kos di Jalan Badak Agung Sumerta Kelod, Denpasar, pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 23.30 WITA.

Dikabarkan, pasangan suami istri yang baru dua tahun menikah dan dikarunia anak 1 itu sering bertengkar. Bahkan SC sendiri kerap menyiksa dirinya dengan jarum suntik hingga lemas.

Agar kasus ini tidak terjadi lagi, aparat kepolisian Polsek Denpasar Timur berusaha untuk melakukan mediasi kedua belah pihak. Namun saat ini, menurut Kanitreskrim Polsek Dentim Iptu Erick Wijaya Siagian, mediasi belum dilakukan.

“Yang bersangkutan (Dr. Surya) belum sembuh dan masih dirawat. Kami masih menunggu kedua pihak siap dulu,” tegasnya saat dihubungi wartawan, Selasa (4/1/2022).

BACA :  Sambut WWF, Diskusi Ajaran Sad Kerti Loka Wujudkan Keberlangsungan Kehidupan Dunia

SC ditemukan bersimbah darah di kamar mandi rumahnya. Saat itu, SC sempat mengirimkan foto berdarah kepada istrinya PR yang sedang berada di rumah tetangga.

Bukanya merasa iba atau kasihan, PR malah tidak menggubrisnya. Sebab, kejadian itu kerap dilakukan suaminya apabila sedang bertengkar. Akhirnya kejadian ini dilaporkan saksi YS ke pemilik kos dan sejurus kemudian ke Polsek Dentim.

Saat Polisi datang, SC ditemukan bersimbah darah di kamar mandi dalam keadaan lemas. Ia mengenakan baju terduduk di lantai dan tak sadarkan diri akibat darah keluar banyak dari urat pena kaki sebelah kiri. Sementara di dekatnya ditemukan jarum suntik untuk menyiksa dirinya sendiri.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular