Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarMelaju dari Arah yang Bersamaan, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil

Melaju dari Arah yang Bersamaan, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil

DENPASAR, balipuspanews.com – Tabrakan maut terjadi di seberang SPBU Gatot Subroto Barat, Denpasar, pada Sabtu (27/11/2021) pagi. Seorang pengendara motor (pemotor) bernama Muhdor,24, tewas tertabrak mobil box usai menghindari motor yang mendadak berbelok arah.

Menurut Kanit Gakkum (Laka) Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, korban pemotor yang tewas berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Korban bernama Muhdor tewas setelah kejadian tabrakan sekitar pukul 09.00 WITA.

“Ya benar ada pemotor meninggal dunia,” bebernya, Minggu (28/11/2021), kepada awak media.

Dijelaskannya, kecelakaan terjadi akibat saling bersenggolan di jalan raya. Dimana bermula korban pemotor dan mobil box sama-sama melaju dari arah barat menuju ke timur.

“Awalnya ada 2 sepeda motor dan sebuah mobil box yang bergerak dari arah bersamaan,” ujarnya.

Pas di TKP, salah satu pemotor mendadak menyeberang ke sebelah kanan tepatnya menuju arah SPBU. Karena menyeberang mendadak, korban Muhdor kaget. Ia pun berusaha mengalihkan stang motor ke sebelah kiri. Namun apa daya, motornya malah menyenggol motor penabrak tadi.

BACA :  Bupati Tamba Gelar Sidak OPD

Sementara dalam waktu yang bersamaan muncul mobil box dari arah belakang. Akibatnya, kejadian itu tak bisa dihindari. Sepeda motor korban langsung tertabrak mobil box tersebut.

“Jadi, korban berusaha menghindari motor yang berbelok ke SPBU, tapi saat berbelok tertabrak mobil box yang melaju dari arah belakang,” ungkapnya.

Dalam kejadian itu, usia tertabrak mobil, motor korban sempat terseret hingga kurang lebih sepanjang 10 hingga 15 meter. Peristiwa itu mengakibatkan korban mengalami cidera kepala berat dan luka memar dan lecet di sekujur tubuhnya.

Oleh warga dan Polisi korban dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk menjalani perawatan. Namun nahas korban dinyatakan tewas saat dalam perawatan.

“Jenazah korban sudah di rumah sakit Sanglah,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular