Pencarian nelayan hilang
Pencarian nelayan hilang

KARANGASEM, balipuspanews.com – Seorang nelayan asal Abang, Karangasem kembali dilaporkan belum kembali dari aktivitas melautnya sejak Sabtu malam (16/11/2019) diperairan Batu Belah, Datah, Abang, Karangasem.

“Ya benar, sekarang kira sedang menuju Pantai Batu Belah untuk melakukan pencarian,” kata Kordinator Pos SAR Karangasem, Gusti Ngurah Eka Widnyana dikonfirmasi pagi ini, Minggu (17/11/2019).

Informasi yang diperoleh, pihak keluarga melaporkan I Ketut Darma Susila seorang nelayan asal Banjar Dinas Penggak Sajeng, Desa Laba Sari, Kecamatan Abang, Karangasem belum kembali dari aktivitas melautnya pada Sabtu sore sekitar pukul  16.00 wita.

Ketut Darma sendiri berangkat melaut dari kawasan Pantai Segara Batu Belah. Biasanya jika berangkat melaut pukul 16.00 wita, seharusnya Ketut Darma sudah kembali pada pukul 18.00 wita.

Karena yang bersangkutan tak kunjung kembali, dikhawatirkan terjadi sesuatu pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk mencari bantuan kepihak BPBD dan SAR Karangasem untuk melakukan pencarian.

Hingga berita ini ditulis, tim SAR sedang menuju lokasi untuk melakukan penyisiran dan keberadaan nelayan masih belum diketahui.