Pelaku diamankan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com –  Melawan polisi,  jajaran kepolisian Gianyar menembak kaki seorang buruh bangunan saat penangkapan di Proyek Villa Karya di Jalan Cinta Banjar Tengah, Desa. TegaIIaIang,  Gianyar.

Pria bernama Mateus Muda Kura (20) itu mencuri HP dan uang milik rekannya, Mujiano (44)  sesama proyek.

Berdasarkan keterangan disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan kejadian itu terjadi pada hari Jumat ( 17/8) sekitar pukul 07.00 wita, pada saat korban bangun, korban melihat HP merk Samsung Galaxy A5 warna hitam yang sebelumnya dicas di sebelah korban tidur.

Selain itu juga ditemukan  tas selempang warna cokelat yang berisikan 1 uang tunai Rp. 1.000.000,-(satu juta rupiah), Sim C, Sim A, KTP atas nama korban dan STNK sepeda motor Yamaha Byson  DK 5368 L0 beserta 1 (satu) buah speaker aktif sudah tidak ada.

Selanjutnya korban menanyakan ke teman teman korban yang satu tempat tidur namun tidak ada yang mengetahuinya, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,.

Kemudian pada  Senin (10/9) sekitar puku| 12.00 wita  melakukan penyelidikan disekitar proyek Villa Karya  di jalan Cinta Banjar Tengah, Tegalallang,  Gianyar dan ketika dilakukan pengecekan pemeriksaan terhadap beberapa rumah proyek  ditemukan pelaku.

 

Ketika ditanya pelaku memberikan keterangan berbelit belit, bahkan melawan hingga dihadiahi timah panas. (art/bpn/tim)

 

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...