Polling balipuspanews
Polling balipuspanews
sewa motor matic murah dibali

BANGLI, balipuspanews.com – Secara mengejutkan nama Dewa Gede Palguna asal Bangli melejit di Polling balipuspanews.com, setelah Palguna disusul oleh Sang Nyoman Sedana Arta.

Dari 2.259 klik, nitizen lebih banyak memikih nama Dewa Gede Palguna dengan 860 suara, disusul Sang Nyoman Sedana Arta dengan 371 suara, selanjutnya Ida Bagus Giri Putra dengan 231 suara, Ngakan Kuta Parwata dengan 213 suara, Ketut Mardjana dengan 197 suara, Wayan Gunawan 193, I Made Suberata 181 dan I Nyoman Adnyana 13 suara.

“Terima kasih kepada masyarakat yang menempatkan saya di polling teratas (saya benar-benar tidak tahu kalau ada polling demikian),” kata Dewa Gde Palguna dalam pesan singkatnya.

Tetapi, jelas Palguna pihaknya mohon maaf karena dirinya merasa tidak pantas, tidak cocok, tidak mampu, dan tidak pernah bercita-cita jadi Bupati.

“Cita-cita sangat sederhana: mengajar, jadi guru (dosen). Banyak putra Bangli yg kapabel utk itu asal kita jeli dan jujur melihat dan memilihnya,” jelasnya.

Lagi pula, pihaknya punya cara sendiri untuk mengabdikan diri kepada daerah kelairannya.

“Saya punya cara sendiri mengabdikan diri kepada daerah saya, Bangli yang saya cintai. Saya sadar betul akan kekurangan saya. Sekiranya pikiran saya dianggap berguna dan dibutuhkan, saya dengan senang hati dan terbuka akan menyampaikannya kepada siapa pun yang dipilih oleh rakyat Bangli sebagai Bupati. Itu adalah kewajiban saya,”jelasnya. (art/bpn/tim)