Pelajar dipaksa bersetubuh (google ilustrasi )

Negara, balipuspanews.com – Seorang pegawai pertanahan tega memaksa seorang pelajar untuk bersetubuh dengan dirinya, akibat kasus pelecehan seksual ini, pegawai berumur 30 tahun itu dilaporkan ke polisi.

Kasus persetubuhan dibawah umur itu tertuang dalam laporan polisi No: 60 / II / 2017 / Bali / Res Jbr. Korban sekaligus pelapor berinisial Kade Kus (17) yang masih berstatus pelajar itu melaporkan seorang pria berinisial Ind Alias Parnok (30) salah seorang Pegawai Pertanahan di Kabupaten Jembrana.

Kronologis kejadian terjadi pada hari Sabtu tanggal 18 Pebruari 2017 pukul 18.00 pelapor bersama temannya atas nama berinisial Vio datang Ke Kedai Rompiok untuk makan bersama.
Saat itu pelapor bertemu dengan terlapor yang sudah dikenal sebelumnya sementara minum kopi setelah cerita-cerita terlapor menyuruh pelapor untuk kembali lagi pada malam harinya dan sekitar pukul 21.30 Wita.

Setiba di kedai tersebut sendirian dengan mengendarai sepeda motor, tidak lama kemudian terlapor datang dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian terlapor menitipkan sepeda motor tersebut di kedai Rompiok tempat minum kopi dan mengajak pelapor untuk membeli obat selanjutnya terlapor mengajak pelapor ke Hotel Dharma, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana.

Karena terlapor tidak mau masuk ke kamar hotel akhirnya terlapor menarik tangan pelapor sampai di dalam kamar hotel dan di dalam kamar tersebut pelapor menangis namun terlapor tidak peduli dan menelanjangi pelapor secara paksa selanjutnya memaksa pelapor untuk melakukan hubungan suami istri setelah selesai terlapor mengantar pelapor ke kedai untuk mengambil sepeda motor.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jembrana dan saat ini masih dilakukan visum oleh anggota satreskrim Polres Jembrana untuk penyelidikan lebih lanjut.