sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Sejumlah warga yang tinggal di Jalan Yudistira, tepatnya di depan VIP Mahotama RSUD Buleleng mengeluh. Pasalnya, ranting pohon Trembesi yang tumbuh di areal parkir VIP Mahotama menjuntai mengarah ke atap rumah milik warga. Mereka khawatir, ranting pohon memiliki ukuran cukup besar tumbang saat musim hujan.

Pantauan di lokasi, posisi ranting pohon Trembesi memang membahayakan. Ranting pohon menjuntai ke arah selatan menimpa jaringan kabel listrik, dan juga atap rumah salah satu warga setempat.

Tak hanya itu, patahan ranting pohon nampak dibiarkan berserakan di pinggir Jalan Yudistira yang biasa dijadikan lokasi parkir mobil pengunjung pasien.

“Kalau tidak segera dipangkas, posisi ranting pohon sangat membahayakan. Apalagi sekarang kan musim hujan, kami khawatir, ranting patah menimpa atap rumah,” kata salah seorang warga yang enggan namanya disebut, Sabtu (2/3).

Imbuh dia, ranting pohon itupun rawan memicu kecelakaan jika pengendara tidak awas saat melintas di Jalan Yudistira.

’’Setiap hari, banyak mobil pengunjung parkir dibawah pohon, itu rawan sekali. Belum lagi, pengendara lalu lalang di Jalan Yudistira,” terangnya.

Bukan tanpa usaha, ia pun mengaku sudah melayangkan surat kepada pihak RSUD Buleleng. Namun hingga kini surat dilayangkan itu tak kunjung direspon.

“Ya jelas kami complain, sampai saat ini tidak ada tanggapan, apalagi penanganan. Sudah, kami sudah bersurat satu bulan lalu. Kami minta segera lah dipangkas, jangan sampai menunggu terjadi insiden,” pungkasnya.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here