Jumat, April 19, 2024
BerandaBerita DuniaMenang Adu Penalti, West Ham Akhiri Gelar Empat Tahun Manchester City di...

Menang Adu Penalti, West Ham Akhiri Gelar Empat Tahun Manchester City di Piala Liga Inggris – Carabao Cup

West Ham mengakhiri gelar empat tahun Manchester City di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada hari Rabu saat Liverpool dan Tottenham memastikan tempat mereka di perempat final juga.

Westham sukses akhiri rekor 4 tahun Manchester City dalam kompetisi carabao cup atau piala liga di Stadion London saat The Hammers menang 5-3 dari adu penalti setelah kedua belah pihak hanya mampu bermain imbang 0-0. Phil Foden adalah satu-satunya orang yang gagal dari titik penalti ketika Mark Noble, Jarrod Bowen, Craig Dawson, Aaron Cresswell dan Said Benrahma semuanya mencetak gol untuk anak buah David Moyes.

“Tidak ada yang abadi,” kata bos City Pep Guardiola . “Kami berjuang keras untuk menang dan menang dan memenangkan kompetisi ini.

“Empat kali berturut-turut adalah pencapaian yang fantastis dan musim depan kami kembali untuk mencoba dan memenangkannya lagi.”

Nathan Ake, John Stones, Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling semuanya menyia-nyiakan peluang besar untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan City dalam 21 pertandingan di kompetisi tersebut saat skor meniadakan pertandingan yang berkecamuk dari satu ujung ke ujung lainnya.

BACA :  Sekda Adi Arnawa Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun, Desa Kekeran

Foden dilemparkan bersama dengan Jack Grealish dalam upaya untuk memenangkan pertandingan dari Guardiola.

Tetapi pemain internasional Inggris itu menarik penalti pertama City yang melebar dan penjaga gawang Zack Steffen tidak bisa menyelamatkan rekan setimnya meskipun mendapat bantuan dari serangan Bowen dan Benrahma.

Liverpool sekarang akan menyukai peluang mereka untuk memenangkan Piala Liga untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, tetapi harus mengatasi awal yang buruk untuk menang 2-0 di Preston.

The Reds telah mencetak 30 gol dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya musim ini, tetapi tim yang banyak berubah dari Jurgen Klopp gagal mencapai puncak kemenangan 5-0 hari Minggu yang terkenal di Manchester United.

“Sebagai tim kami bisa bermain lebih baik, tetapi secara individu saya melihat beberapa penampilan yang sangat bagus dan itu benar-benar baik-baik saja,” kata Klopp.

“Ini semua tentang lolos ke babak berikutnya, itulah yang kami lakukan. Itu akan sulit dengan 11 perubahan sudah jelas.”

Preston sejauh ini lebih baik dari babak pertama saat Adrian melakukan penyelamatan point-blank dari Sean Maguire, Neco Williams membersihkan garis dan Brad Potts melepaskan tembakan dalam hitungan detik.

BACA :  Putu Edit, Pembuat Jam Kayu di Desa Medewi, Jembrana

Liverpool tampil klinis saat mereka memimpin dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka tepat setelah satu jam ketika umpan silang Williams secara akrobatik disambungkan ke gawang oleh Takumi Minamino.

Pasukan Klopp kemudian mengontrol setengah jam terakhir dan menggandakan keunggulan mereka dengan cara yang spektakuler ketika backheel Divock Origi menjatuhkan bola melewati Declan Rudd.

Tawaran Tottenham untuk trofi pertama sejak terakhir kali mereka memenangkan Piala Liga pada 2008 tetap berada di jalurnya karena Nuno Espirito Santo dihargai karena menunjuk tim yang kuat dengan kemenangan 1-0 di Burnley.

Lucas Moura mencetak satu-satunya gol di menit ke-22 menjelang pertandingan usai dengan sundulan kuat dari umpan silang Emerson Royale.

Leicester juga membutuhkan penalti untuk mengalahkan Brighton setelah pertandingan yang menghibur berakhir 2-2.

The Foxes dua kali menerkam Brighton yang memberikan penguasaan bola di area berbahaya untuk memimpin melalui Harvey Barnes dan Ademola Lookman di babak pertama.

Dengarkan lagu-lagu terbaru , hanya di JioSaavn.com
Adam Webster dan Enock Mwepu menyamakan kedudukan untuk Seagulls, tetapi Mwepu dan Neal Maupay gagal mengalahkan Danny Ward dari titik putih.

BACA :  Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Peternak Ayam Diamankan

Brentford mencapai delapan besar untuk musim kedua berturut-turut dengan kemenangan 2-1 di Stoke berkat gol babak pertama dari Sergi Canos dan Ivan Toney.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular