Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengMenantang Berkelahi, Pria di Buleleng Malah Jadi Korban Dugaan Penganiayaan

Menantang Berkelahi, Pria di Buleleng Malah Jadi Korban Dugaan Penganiayaan

BULELENG, balipuspanews.com – Kasus dugaan penganiayaan terjadi di Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng. Akibat peristiwa tersebut, satu orang dilarikan ke RS Polsek Seririt telah ditetapkan satu orang tersangka akibat kejadian berdarah itu.

Menurut informasi di lapangan, dugaan penganiayaan itu terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 16.00 WITA di Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng.

Semua berawal dari adanya perseteruan antara orang tua pelaku dan korban yang saling tantang dan belum diketahui pasti apa penyebabnya.

Pertengkaran sempat dilerai oleh orang-orang di sekitar lokasi kejadian, akan tetapi sesaat kemudian datanglah pelaku yang berinisial AR,23, bersama sang ayah. Warga yang di lokasi kembali mencoba melerai agar tidak terjadi perkelahian. Disaat waktu yang sama korban yang berinisial B,29, justru kembali mendekati pelaku dan terjadi dugaan kasus penganiayaan tersebut.

“Kejadian tersebut benar adanya, sesuai laporannya peristiwa terjadi pada Selasa (18/6/2024) sekiranya pukul 16.00 WITA. Kasusnya masih dalam proses lidik lantas satu pelaku telah ditahan di Polsek Seririt,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi, Jumat (22/6/2024).

BACA :  Gelaran MotoGP kembali Hadir, Dapatkan Tiket di Aplikasi MyPertamina

Korban B diduga mengalami sejumlah luka di bagian perut hingga ususnya terurai sedangkan pada bagian lengan korban mengalami luka tusuk cukup parah hingga keluar darah secara terus-menerus. Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif tim media di rumah sakit.

“Dugaan sementara luka disebabkan karena korban diduga mendekati pelaku hingga terjadi penusukan menyebabkan korban mengalami luka pada bagian lengan dan bagian perut hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif,” imbuhnya.

Sementara itu, sebuah video berdurasi 53 detik diduga merupakan rekaman detik-detik peristiwa tersebut terjadi beredar di media sosial. Dalam kejadian tersebut nampak seorang sedang cekcok dan berusaha dilerai oleh warga. Namun upaya tersebut gagal dan situasi kacau hingga terjadi kasus dugaan penganiayaan tersebut sampai ke Polsek Seririt.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular