Jumat, Februari 23, 2024
BerandaKlungkungMenantu Cekcok dengan Istri, Mertua Kena Lemparan Linggis

Menantu Cekcok dengan Istri, Mertua Kena Lemparan Linggis

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Tanpa diketahui persoalannya, seorang pria menjadi korban penganiayaan di Dusun Ceningan Kawan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali. Akibatnya korban mengalami luka-luka dan melapor ke Polsek Nusa Penida.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa yang terjadi Minggu (22/10/2023, bermula ketika saksi IGRY mendengar pelaku RWK,26, asal Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, ribut dan memukul istrinya.

Saksi yang masih ada hubungan keluarga dengan istri pelaku kemudian bermaksud melerai dan masuk ke kamar pelaku. Namun pelaku tidak terima dan justru mengambil linggis.

Namun linggis yang dilempar tersebut tidak mengenai saksi IGRU, justru mengenai INA,53, yang tidak lain merupakan mertuanya. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian pelipis kanan, pipi kanan dan bibir.

Atas peristiwa tersebut keluarga korban pun melapor ke Polsek Nusa Penida, Senin (23/10/2023) sekitar pukul 11.30 WITA guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta yang dikonfirmasi terpisah, Selasa (24/10/2023) membenarkan perihal  perihal peristiwa tersebut. Dimana berdasarkan keterangan saksi dan korban diketahui jika korban adalah mertua dari korban. Dimana korban merupakan suami dari anak korban namun tidak punya surat perkawinan.

BACA :  Bahan Pokok Melonjak, Gas Elpiji 3 Kilogram Mulai Langka di Karangasem

“Jadi korban kena linggis yang dilemparkan oleh pelaku sehingga mengalami luka dan melapor,” terangnya.

Pihaknya mengakui saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dan pelaku kini telah diamankan.

Penulis: Roni

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular