Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarMenderita Sakit Paru-paru, Asisten Rumah Tangga Meninggal di Toko

Menderita Sakit Paru-paru, Asisten Rumah Tangga Meninggal di Toko

DENPASAR, balipuspanews.com- Diduga sakit paru-paru, Juminah (49) ditemukan tewas di samping kloset tempat kerjanya di pertokoan Sudirman di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan, Selasa (24/11/2020).

“Dia ini asisten rumah tangga. Dia sempat muntah darah di kamar mandi karena sakit paru-paru,” ujar Kepala Lingkungan Banjar Tengah Gede, Hendra Tirtana dilokasi kejadian.

Kaling Hendra juga menyebutkan bahwa korban sempat check up di rumah sakit karena penyakitnya tersebut. Sedangkan Juminah diduga meninggal sejak dini hari di lantai kamar mandi di toko di TKP.

“Dugaannya sudah meninggal sejak dini hari,” jelas Hendra.

Sementara itu, kejadian ini kali pertama diketahui saksi Yulia (31). Sekitar pukul 06.00 Wita saksi hendak masuk kamar mandi dan kaget melihat Juminah dalam posisi duduk terbujur kaku dekat kloset.

Bahkan dari mulutnya mengeluarkan darah. Saksi lalu mengecek dan korban sudah tidak bernafas lagi. Ia lalu menghubungi BPBD untuk memberi pertolongan kepada korban.

Sementara itu, Juminah diketahui berasal dari Wonoagung Timur, Tirtoyudo, Malang, Jawa Timur, dan sudah bekerja sebagai ART sejak 2 tahun lalu di majikannya tersebut.

BACA :  Bupati Sanjaya Sampaikan Rekomendasi DPRD Tabanan Atas LKPJ TA 2023 Dalam Paripurna ke-2 Tahun Sidang 2024

Terpisah, Koordinator Ambulans BPBD kota Denpasar Dewa Mahendra menerangkan jika pihaknya telah menerima laporan meninggalnya korban bernama JM.

“Kami sudah melakukan evakuasi dari kamar mandi dan langsung membawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular