Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR, balipuspanews.com – Seorang pria yang akrab dipanggil Hengky, tengah diburu petugas unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar. Pekerja waitress kafe itu terlibat kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita muda berinisial RS (26).

Kasus pemerkosaan tersebut terjadi di Penginapan Sekar Wangi di Jalan Andakasa Denpasar, Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 24.00 Wita. Korban asal Sukabumi Jawa Barat itu diseret masuk ke penginapan dan disetubuhi paksa sebanyak 1 kali.

Sumber di lapangan mengungkapkan, Hengky sudah lama menaruh hati dengan korban RS. Tapi korban hanya menganggapnya sebagai teman karena memang dirinya sudah punya pacar. Meski demikian, Hengky terus saja mencari kesempatan mendekati korban.

Puncaknya, Selasa (21/7/2020) malam, Hengky menjemput korban dan berniat menghantarkan pulang ke kosnya di Jalan Jepun Pipil Denpasar Timur. Wanita lugu yang hanya tamatan SMP itu tidak menaruh curiga sedikit pun akan bahaya mengancam.

“Pelaku awalnya hendak menghantar korban pulang, tapi diperjalanan pelaku mengajak korban ke penginapan,” beber sumber, Selasa (28/7/2020).

Benar ternyata, sepeda motor Scoopy yang ditunggangi Hengky tidak menuju ke arah kos tapi mengarah ke penginapan Sekar Ayu di Jalan Andakasa Denpasar. Setelah membayar uang sewa kamar, keduanya menuju kamar penginapan.

Tapi korban sempat curiga dan menanyakan “kenapa kok kemari” ? Tapi pelaku tetap ngotot dan menyeret korban masuk ke kamar penginapan.

“Korban diseret paksa masuk ke dalam penginapan. Sehingga korban mengalami luka lecet di bagian paha kanan,” ujar sumber.

Di bawah ancaman, pelaku mempreteli celana korban dan menyetubuhi secara paksa sebanyak 1 kali. Setelah puas menyetubuhi, pelaku menghantar korban ke depan Mitra 10 untuk bertemu pacar korban.

“Setelah kejadian, korban menghubungi pacarnya untuk menjemput di depan Mitra 10,” ungkap sumber.

Setelah menceritakan perihal pemerkosaan yang dialaminya ke sang pacar, kasus ini akhirnya bergulir melaporkan ke unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar. Hingga kini, Polisi masih melakukan pengejaran terhadap Hengky.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” terang Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Gede Putu Anom Danujaya, Selasa (28/7/2020).

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

Facebook Comments