Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBolaMengejutkan, Jurgen Klopp Putuskan Mundur Dari Liverpool Di Akhir Musim

Mengejutkan, Jurgen Klopp Putuskan Mundur Dari Liverpool Di Akhir Musim

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengumumkan dalam keputusan mengejutkan pada hari Jumat bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Berita Bola, Liga Premier Inggris – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengumumkan dalam keputusan mengejutkan pada hari Jumat bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim. Klopp, yang mengambil alih Anfield pada tahun 2015 dan mengembalikan The Reds ke salah satu kekuatan sepak bola Eropa, mengatakan dia “kehabisan energi”.

Pelatih asal Jerman itu membawa Liverpool meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun pada tahun 2020 dan meraih kejayaan Liga Champions pada tahun 2019.

Liverpool unggul lima poin di puncak Liga Premier dan pria berusia 56 tahun itu akan berharap untuk mencapai prestasi terbaik. dengan memenangkan gelar lagi.

“Saya bisa memahami bahwa ini merupakan kejutan bagi banyak orang saat ini, ketika Anda mendengarnya untuk pertama kali,” kata Klopp dalam wawancara di situs Liverpool.

“Saya sangat menyukai segalanya tentang klub ini, saya menyukai segala hal tentang kota ini, saya menyukai segala hal tentang suporter kami, saya menyukai tim, saya menyukai staf.

BACA :  Mahfuz Sidik: Indonesia Perlu Segera Menyatukan Negara-negara Muslim dan Elite Palestina Demi Terwujudnya Negara Palestina

Saya menyukai segalanya. Namun dengan tetap mengambil keputusan ini menunjukkan kepada Anda bahwa saya yakin itu yang harus saya ambil.

“Itulah saya, bagaimana saya mengatakannya, kehabisan energi. Saya tidak punya masalah sekarang, tentu saja, saya sudah tahu lebih lama bahwa saya harus mengumumkannya suatu saat nanti, tapi saya baik-baik saja sekarang.

“Saya tahu bahwa saya tidak dapat melakukan pekerjaan itu lagi dan lagi dan lagi dan lagi.”

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular