Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

SAWAN, balipuspanews.com — I Made Widiasa Pasputra dikenal memiliki pribadi sederhana. Kesederhanaan dimiliki pria asal Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, putra pasangan I Putu Pasda Kandiastha (almarhum) dan Jero Ketut Santri membuatnya begitu disegani di kalangan masyarakat.

Selain disegani, ia juga menjadi panutan karena pengalamannya dalam organisasi, baik organisasi di bidang olahraga, sosial, politik, dan kemasyarakatan.

Sejumlah jabatan penting dalam bidang politik dipercayakan di pundaknya, mulai Wakil Ketua DPD II Golkar Buleleng, Wakil Ketua Bappilu DPD II Golkar Buleleng, Ketua Jangkar Bejo (Relawan Jokowi), bahkan ia pun dipercaya menjadi Ketua Harian AMPG Kabupaten Buleleng.

Pria akrab disapa Jero Wid inipun dipercaya menjadi Wakil Ketua Pemenangan Tim Daerah Kampanye Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Buleleng.

Tak sampai disana, pemilik Victory Gym terletak di kawasan Pasar Banyuasri inipun dipercaya oleh KONI Buleleng menjadi Ketua Ketua Umum Pengkab PABBSI Kabupaten Buleleng masa bhakti 2017-2022.

Nah, jiwa kepemimpinan yang melekat erat pada dirinya, menjadikan Jero Wid dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapapun, baik dengan kalangan elite birokrasi, pekerja maupun di lingkungan masyarakat.

 

Bersama sejumlah tokoh masyarakat dalam rangkaian paruman persiapan nyanggra Piodalan Pura Dalem Kelod, Desa Pakraman Sangsit Dauh Yeh.

Jero Wid yang saat ini tinggal di Banjar Dinas Beji, Desa Sangsit, juga berperan aktif dalam pendampingan selaku Jero Mangku (Rohaniawan) di Desa Pakraman Sangsit Dauh Yeh.

Segudang pengalamannya dalam berorganisasi itulah, membuatnya dipercaya organisasi untuk maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Buleleng melalui Partai Golkar.

I Made Widiasa Pasputra mendapat nomor urut 2, daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Sawan. Doa restu dan dukungan masyarakat sangat diharapkan untuk menjadikannya terus berjuang demi masyarakat luas melalui parlemen di tingkat Kabupaten Buleleng.

Mengusung tagline ‘Memberi Bukti Bukan Janji’, I Made Widiasa Pasputra secara tegas ingin memberikan bukti keselarasan, kesejajaran antara wakil rakyat dengan masyarakat.

“Saya pastikan tidak akan ada jarak, jika dipercaya duduk sebagai pelayan rakyat di parlemen. Paling penting, nantinya jangan ada dusta hingga merugikan kepentingan masyarakat. Saya tegaskan siap bekerja menyerap, mengawal, memfasilitasi dan merealisasikan hak masyarakat,” singkat Widiasa Pasputra.

Advertisement
Loading...