Mengerikan, Insiden Wahana Hiburan Tower Roda Berputar Jatuh Di India

Insiden itu menyebabkan hampir dua puluh orang terluka parah, termasuk anak-anak

wahana roda berputar
wahana roda berputar jatuh diindia

BERITA DUNIA, INDIA- Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di arena pameran Mohali di India Minggu lalu . Sebuah wahana permainan tower roda berputar atau spinning tower wheel, yang mengangkat puluhan orang dan kemudian membuat mereka jatuh dengan mengerem di akhir, kehilangan kendali dan akhirnya jatuh ke tanah, menyebabkan 16 orang terluka termasuk anak -anak didalamnya.

Menurut informasi dari Dussehra Ground, semua itu terjadi di tengah karnaval sekitar pukul 10.00 malam itu. Enam belas orang terluka, kebanyakan anak-anak dan wanita.

“Kami melihat orang-orang jatuh dari ayunan ketika naik. Ada anak-anak dan perempuan duduk di atasnya,” jelas seorang wanita yang menyaksikan seluruh adegan, menambahkan bahwa orang-orang yang berada di karnaval membantu membawa yang terluka ke rumah sakit.

Baca Juga :  Mantan Striker Argentina Gonzalo Higuain Akan Pensiun Setelah Musim MLS 2022

Apa yang terjadi masih dalam penyelidikan: “Sebuah karnaval sedang diselenggarakan dan saksi mata mengatakan kepada kami bahwa ada kerusakan teknis yang menyebabkan ayunan jatuh,” kata pihak berwenang yang hadir di tempat kejadian kepada media.

Semua penyelenggara karnaval diduga melarikan diri dari tempat kejadian . Pameran perdagangan Mohali, tempat insiden itu terjadi, masih akan berlangsung hingga 11 September, meskipun wakil komisaris Mohali Amit Talwar mengatakan mereka akan melakukan penyelidikan untuk melihat apakah penyelenggara memiliki izin dari otoritas terkait untuk mengadakan karnaval.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali